DPW PBB Riau Serahkan SK 14 PAC PBB Se-Kabupaten Siak | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

DPW PBB Riau Serahkan SK 14 PAC PBB Se-Kabupaten Siak



DPW PBB Riau Serahkan SK
14 PAC PBB Se-Kabupaten Siak 

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU: Pembentukan 14 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Bulan Bintang (PBB) se-Kabupaten Siak, akhirnya tuntas dilaksanakan. Bahkan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Provinsi Riau telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang Susunan dan Personalia ke-14 PAC ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Siak. 

Penyerahan SK kepengurusan 14 PAC PBB se-Kabupaten Siak tersebut langsung diserahkan  Ketua DPW PBB Riau H. Muhammad Saltut, MA kepada Ketua DPC PBB Siak H. Asrik Doyok, di Markas Wilayah DPW PBB Riau, Jalan Kandis, Bukitraya, Pekanbaru, Sabtu (3/7/2021). 

"Iya benar, SK 14 PAC PBB se-Kabupaten Siak sudah diserahkan langsung oleh Ketua DPW PBB Riau H. Muhammad Saltut, MA kepada Ketua DPC PBB Kabupaten Siak H. Asril Doyok di Markas Wilayah DPW Partai Bulan Riau,  Sabtu, " ungkap Sekretaris DPW PBB Riau Zul Azhar, S.Pi. 

Menurut Zul Azhar,  turut hadir mendampingi Ketua DPW PBB Riau pada saat penyerahan SK 14 PAC PBB se-Kabupaten Siak itu, Bendahara DPW PBB Riau Efendi dan Wakil Sekretaris Bappilu PBB Riau Anggi Ramadona. 

Sementara dari DPC PBB Siak hadir Sekretaris DPC PBB Siak Sunan Temenggung, Ketua Badan Kehormatan Cabang PBB Siak Burhanuddin Gayo dan Ketua Bappilu PBB Kabupaten Siak Zulham Effendi. 

 "Dengan telah terbitnya SK PAC PBB di 14 Kecamatan ini, berarti PAC PBB di Kabupaten Siak sudah terbentuk 100 persen," ujarnya. 

 Zul Azhar juga mengatakan, DPW PBB Riau bersama DPC di seluruh Kabupaten dan Kota telah menargetkan pembentukan kepengurusan baru PAC PBB di Provinsi Riau sebanyak 100 persen atau sekitar 166 PAC. 

Pembangunan infrastruktur partai merupakan salah satu dari tiga program utama PBB yang menjadi keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PBB pada Desember 2020. Dua program utama PBB lainnya adalah kaderisasi dan pencitraan (branding). 

"Harapan kita semua dalam keadaan sehat selalu untuk ikhtiar menuntaskan infrastruktur partai dan senantiasa bermohon kepada Allah SWT agar PBB pada pemilu 2024 jaya," harapnya. (rls)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :