Satu Dekade Firdaus-Ayat Bangun Pekanbaru

forumriau.com 28.6.21
forumriau.com
Senin, 28 Juni 2021

Senin 28 Juni 2021

Satu Dekade Firdaus-Ayat Bangun Pekanbaru 


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU : Bertepan dengan hari jadi kota Pekanbaru yang ke 237 tahun, pada Rabu 23 Juni 2021, pemerintah kota Pekanbaru memaparkan pencapaian pembangunan kota Pekanbaru yang dipimpin DR.H.Firdaus.ST.MT - Ayat Cahyadi MSi selama sepuluh tahun menjabat. 


Pemaparan pencapaian pembangunan kota Pekanbaru dalam satu dekade masa kepemimpinan Firdaus-Ayat tersebut, dilakukan di lantai enam kantor Walikota Pekanbaru, Tenayan Raya. Dengan menegakkan Prokes, selain undangan yang hadir dari OPD dan Forkopinda, acara tersebut juga diikuti secara virtual oleh camat dan lurah dari kantor mereka masing-masing.


Dalam sambutannya, Firdaus sampaikan bahwa keberhasilan pencapaian program pembangunan dengan visi misi Firdaus-Ayat dalam membangun Kota Pekanbaru, tidak terlepas dari peran penting semua lapisan masyarakat, khususnya warga kota Pekanbaru. 


"Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat. Membangun daerah, pemerintah tidak bisa sendiri. Ini peranan bersama sama usaha masyarakat dan pemerintah,"ungkap Firdaus.


Selanjutnya Firdaus sampaikan, sebelum puncak sempurna hari jadi kota Pekanbaru yang ke 237 tahun 2021 ini, telah dilakukan berbagai rangkaian kegiatan yang melibatkan kreatifitas, sportifitas dan dunia usaha warga kota Pekanbaru. 


Sejumlah rangkaian kegiatan pada momen hari jadi Pekanbaru itu, seperti ajang kejuaraan panahan Piala Walikota Pekanbaru. Kemudian lomba yang mengajak kawula muda berkreasi.


Disemarakkan juga lomba membuat twibbon Hari Jadi Pekanbaru menambah semarak HUT di media sosial. Panitia penyelenggara juga menggelar vaksinasi massal bagi 2.370 orang masyarakat di sekitar Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya. Tidak ketinggalan penanaman pohon di areal perkantoran sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.


Sementara itu, rincian perjalanan pencapaian program pembangunan kota Pekanbaru yang dipimpin Firdaus-Ayat selama satu dekade lebih jelasnya disajikan melalui video resmi akun YouTube Pemko Pekanbaru dengan nama channel Info Pemko Pekanbaru, dengan judul 10 Tahun Firdaus-Ayat Memimpin Kota Pekanbaru. Berikut ini tayangan video lengkapnya dapat disaksikan melalui link berikut ini: https://youtu.be/yXe-aC5qgvo . ***(ADV)







Thanks for reading Satu Dekade Firdaus-Ayat Bangun Pekanbaru | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments