Dihadiri Gubri, Pembukaan Muswil PPP VIII Riau Sukses Terlaksana | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Dihadiri Gubri, Pembukaan Muswil PPP VIII Riau Sukses Terlaksana

Muswil VIII PPP, Gubri Singgung Peningkatan Covid Di Riau

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, Gubernur Riau, Syamsuar disela sela sambutan Muswil VIII PPP Riau, beberkan Penanganan dan Peningkatan Covid 19, di Riau meningkat. Untuk itu berharap kepada seluruh masyarakat Riau tetap menjaga Protokol kesehatan, dan Vaksin yang telah disiapkan pemerintah saat ini. 

Kegiatan muswil PPP Riau, berlangsung sejak pagi, Sabtu, 29/5/2021, bertempat di grand balroom Hotel Pangeran pekanbaru.

Ketua Umumum PPP, Suharso membuka secara resmi, Muswil PPP VIII dan jajaran petinggi DPP dengan memukul kompang secara serentak dengan Ketua Panitia, Muhammad Arpah, dan juga Gubernur Riau, Syamsuar.

Adapun, salah satu agenda Muswil adalah melakukan Pemilihan ketua DPW PPP Riau yang baru. Ketua Panitia, Muhammad Arpah menyebutkan bahwa pihaknya tidak ada melakukan pembukaan pendaftaran calon ketua.

"Yang ada itu musyawarah Pemilihan formatur. Nanti formatur itulah nanti berembuk bermusyawarah untuk siapa yang akan ditunjuk. Formaturnya ada lima orang hal ini karna dewan pimpinan cabang (DPC) dibawah 15, dari kabupaten dan kota ada 3 orang, 1 orang dari DPW, dan satu dari DPP, mereka inilah yang berunding dan memutuskan nantinya" jelasnya.


Sejumlah kepala daerah dan tokoh masyarakat Riau turut menghadiri Muswil PPP Riau, mulai dari Bupati Siak Alfedri, Wabup Pelalawan, Nasaruddin, Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto, Ahmadsyah Haroffie, T Azmun Jafar, dan sejumlah tokoh masyarakat lain.

Hadir juga Zulkarnain Kadir yang saat ini melabuhkan hati ke PPP, dimana almarhum ayahnya merupakan pendiri PPP Riau.

Dalam sambutannya, Plt Ketua PPP Riau, Mursini mengatakan, bahwa Dalam Muswil VIII ini diharapkan untuk melanjutkan dan membesarkan PPP lima tahun ke depan.

"Kami telah laksanakan program DPP, sebagai rumah besar umat Islam. Kita sudah Rapimwil 5 kali, dan kegiatan sosial lainnya," cakap Mursini.

Dimana terkait pandemi Covid-19, Mursini mengatakan bahwa pihaknya juga menegakkan disiplin Prokes, dengan melakukan swab kepada peserta Muswil.

"Terima kasih Pak Gubernur, Kapilda, Diskes yang sudah membantu sehingga kegiatan ini berlangsung dengan prokes yang ketat,

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :