Dukung Program Vaksin Sinovac, Kapolresta dan Istri Lakukan Pemeriksaan Screening Covid-19 Jelang Terima Vaksin

forumriau.com 12.1.21
forumriau.com
Selasa, 12 Januari 2021

Dukung Program Vaksin Sinovac, Kapolresta dan Istri Lakukan Pemeriksaan Screening Covid-19 Jelang Terima Vaksin 

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Jelang pelaksanaan penerimaan Vaksin Sinovac atau suntik vaksin covid-19 yang akan diselenggarakan secara serentak pada Kamis (14/1/2021) di seluruh Indonesia, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya, SIK, MH dan Istri Ervina Nandang, lakukan Screening Covid-19 dan Pemeriksaan Laboratorium (Medikal Cek-up) bagi Forkopimda Pekanbaru, Selasa (12/1/2021) di RSUD Madani Kota Pekanbaru.

Selain Kapolresta Pekanbaru dan Istri, juga turut para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pekanbaru, diantaranya Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahayadi, Perwakilan Kodim Kapten Nirzam.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H, secara tegas menyatakan dirinya bersama istri, siap menerima suntik vaksin covid-19, dalam mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai virus covid-19 yang saat ini masih mengintai masyarakat.

"Saya Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K., M.H selaku Kapolresta Pekanbaru bersama istri, siap di vaksin, demi kesehatan dan keselamatan diri saya, keluarga serta demi keselamatan bangsa Indonesia," ujar Kapolresta.

Kapolresta juga mengatakan dirinya siap mendukung pemerintah dan tidak takut dengan keberadaan vaksin ini. Karena, program tersebut adalah bagian upaya pemerintah untuk memutus rantai covid-19 di Kota Pekanbaru.

Selain itu, Kapolresta juga mengajak komponen masyarakat untuk mendukung dan menerima pelaksaan program pemerintah tersebut secara bijak dan tidak ikut terbuai dengan informasi-informasi sepihak yang bisa merugikan masyarakat itu sendiri.

"Mari kita bersama-sama ikut memutus mata rantai ini dengan mengikuti program vaksin yang sudah disediakan pemerintah ini, dan jangan mau terbuai dengan informas-informsi hoaks yang tidak benar atas keberadaan vaksin covid-19 ini," pungkas Kapolresta.

Pantauan, pelaksanaan screening covid-19 dan pemeriksaan laboratorium Kapolresta dan Istri bersama para Forkopimda Kota, Pekanbaru di RS Madani Pekanbaru cukup antusias yang disambut langsung Dirut RSUD Madani Dr. Arnaldo Eka Putra, SpPD sebelum dilanjutkan menuju ruang pendaftaran untuk dilakukan Medikal Cek-up.

Tampak Kapolresta dan Istri menuju ruangan tempat pendaftaran untuk dilakukan medikal cekup dan terlihat Kapolresta melakukan pemeriksaan tensi atau tekanan darah
 serta melakukan pengukuran berat dan tinggi badan

Setelahnya, Kapolresta dan istri melakukan pengambilan sampel darah dan melaksanakan swap serta melaksanakan pemeriksaan EKG, hingga sekira pukul 10.30 Wib, kegiatan medical cekup selesai.

Selama kegiatan berjalan lancar aman dan terkendali dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib hingga selesai.(humas polresta)

Thanks for reading Dukung Program Vaksin Sinovac, Kapolresta dan Istri Lakukan Pemeriksaan Screening Covid-19 Jelang Terima Vaksin | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments