Untuk BERMITRA Ini Militansi Dari Kader PPP Mustafa Sailillah | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Untuk BERMITRA Ini Militansi Dari Kader PPP Mustafa Sailillah

Untuk BERMITRA Ini Militansi Dari Kader PPP Mustafa Sailillah

FORUMRIAU.COM - KUANSING : Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Kuantan Singingi Periode 2014-2019 Mustafa Sailillah, menegaskan militansinya memenangkan pasangan Mursini dan Indra Putra yang dijargonkan dengan istilah BERMITRA (Bersama Mursini Indra Putra). 

"Sayan tetap istiqomah bersama Partai Persatuan Pembangunan( PPP) ini. Meskipun saya tidak menjadi anggota DPRD lagi dari PPP hasil pemilu 2019 lalu, namun saya akan tetap berjuang demi partai yang telah membesarkan saya," tegas Mustafa Sailillah, Kamis,10/09/2020.

Mustafa menjelaskan, menghadapi Pilkda Kuansing yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, dirinya selaku kader akan terus mengembangkan tim tim yang bakal membantu memenangkan Pilkada Kuansing Desember mendatang untuk pasangan Drs.H.Mursini dan Indra Putra.ST.

Lanjut Mustafa, untuk wilayah Kecamatan Inuman Khusus nya umumnya di dapil Dua ini sudah menanam tim siluman untuk pemenangan pasangan BERMITRA tersebut.

Disamping itu Mustafa meminta kepada Tim agar bekerja keras dengan waktu yang ada hingga pemugutan suara tanggal 9 Desember 2020 dapat dimenangkan.

"Terima kasih atas lahirnya tim ini dengan inisiatif dari anak anak muda mudi, para tokoh tokoh Insyah allah dengan tekad dan ikhtiar kita semua serta kerja keras kita. Pilkada dapat kita menangkan,” ungkapnya.

“Sekali lagi dengan nawaitu (niat) baik bapak Mursini dan Bapak Indra Putra  untuk memajukan Kabupaten Kuantan Singingi dari seluruh aspek dengan kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) dan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni dapat kelola dengan bijak dan lebih baik,” tandasnya.

Sementara itu salah satu Tim siluman Guntur mengatakan, berkumpulnya dan berserikatnya pemuda pemudi kecamatan inuman ini khususnya adalah panggilan jiwa dari lubuk hati paling dalam untuk membantu Calon Bupati dan Wakil Bupati Mursi dan Indra Putra.

“Ini panggilan jiwa, karena itu kami semua bertekad untuk bekerja keras dalam memenangkan Pilkada Kunsing 9 Desember mendatang," tegasnya.(laode)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...