Arif, Walaupun Tidak Ada Kursi, Partai PBB Tetap Diperhitungkan Di Pilkada Siak | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Arif, Walaupun Tidak Ada Kursi, Partai PBB Tetap Diperhitungkan Di Pilkada Siak

Arif, Walaupun Tidak Ada Kursi, Partai PBB Tetap Diperhitungkan Di Pilkada Siak

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak Said Arif Fadillah- Sujarwo resmi mengantongi SK dukungan dari tiga partai besar yakni partai Golkar, PDIP dan Gerindra.

Selanjutnya hari ini, Minggu Siang, 20/9 Bertempat markas DPW PBB Riau, Jalan Kandis Pekanbaru, Said Arif Afdillah secara resmi menerima dukungan dari Partai Bulan Bintang ( PBB ), Diserahkan langsung oleh ketua DPW PBB, Muhammmad Saltut LC MA, Didampingi Sekretaris Wilayah Zul Azhar, Bendahara Efendi dan beberapa pengurus harian, Serta kepengurusan DPC PBB Siak.

Usai menerima SK dukungan, Arif mengucapkan terima kasih kepada Partai Bulan Bintang. Bagaimana pun baginya PBB merupakan partai yang diperhitungkan, Arif mengaku bangga didukung penuh oleh Partai Bulan Bintang.

"Sebelumnya kami telah mendapat dukungan dari Golkar, Gerindra dan PDIP. Nah, hari ini dukungan yang dipercayakan Partai PBB menambah kekuatan kami untuk memenangkan Pilkada Siak tahun ini. Kami berterima kasih kepada PBB, Semakin bertambah sahabat kita, Kawan kita di lapangan, Kalau saja nanti mereka bekerja keras bersama sama partai lain akan menjadi lebih kuat. Kita harapkan parisipasi partai PBB dan masyarakat lebih kuat bersama sama semakin solid," ujar Arif.

Ditempat terpisah, bakal calon wakil bupati, Sujarwo menambahkan apa yang menjadi keinginan dan harapan Partai Gerindra menurutnya menjadi keinginan dirinya dan Said Arif.

"Makanya kita sejalan. Bersama menjadikan Siak lebih baik dari saat ini. Kegigihan dan performa Gerindra bersama Said Arif dan Sujarwo, saya yakin kemenangan sudah di tangan," kata Sujarwo.

Dengan begitu ada total 16 kursi yang sudah diperoleh keduanya untuk berlayar pada kontestasi politik tahun ini. Dimana Golkar memiliki delapan kursi, sementara Gerindra memiliki empat kursi dan PDIP empat kursi.

Meski jumlah kursi telah cukup sesuai persyaratan KPU yakni minimal delapan kursi. Sujarwo mengatakan pihaknya terus membuka diri untuk membangun koalisi dengan partai partai lain di Siak.(red Syafri )

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...