Grand Opening Dimsum Young Dihadiri Semua Kalangan

forumriau.com 22.8.20
forumriau.com
Sabtu, 22 Agustus 2020
Grand Opening Dimsum Young Dihadiri Semua Kalangan

FORUMRIAU.COM-PEKANBARU
Grand Opening Dimsum Young Cafe hari ini Sabtu (22/08/2020) pagi. Begitu meriah dan dihadiri puluhan tamu undangan baik dari masyarakat biasa, pejabat serta tamu dari luar kota pun hadir disini.

Diantaranya Indra Gunawan Eet, Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho Anggota DPRD Riau, T. Azwendi Fajri anggota DPRD Kota Pekanbaru, Wakil Walikota Dumai , serta pejabat lainnya, beserta tamu undangan lainnya baik dalam kota maupun luar kota.

Mayang Jasmin Owner Dimsum Young katakan, hadirnya di Tengah Kota Pekanbaru yang letaknya strategis, berikan diskon 17 pada promo Launching di sini, makanan dan minuman mulai dari : Bak Law, Ha Law, Siomay, Lumpia, nasi goreng, mie goreng, dll.

"Makanan yang kami sajikan setelah dicoba pelanggan katakan sangat enak, higeinis dan tentunya halal 100 persen untuk dikonsumsi, dengan selera lidah masyakarat orang timur khsusunya masyarakat kita di Provinsi Riau Kota Pekanbaru," ujar Mayang Jasmin Kepada Media Forum Riau.com.

"Kami buka dari jam 10 pagi hingga jam 11 malam, karena Dimsum Young letaknya sangat strategis dan aksesnyapun dapat dijangkau oleh seluruh kalangan baik muda maupun orangtua.

Harapan kami selaku Owner, Dimsum Yang dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat disini, dan dapat berjalan sukses, lancar dan berkembang pesat nantinya," tutur Mayang Jasmin (red Syafri)

Thanks for reading Grand Opening Dimsum Young Dihadiri Semua Kalangan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments