Pisah Sambut Kasatpol PP Propinsi, Sekaligus Rapat Tahunan (RAT) Koperasi Praja Wibawa | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Pisah Sambut Kasatpol PP Propinsi, Sekaligus Rapat Tahunan (RAT) Koperasi Praja Wibawa



FORUMRIAU.COM: PEKANBARU,. Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019,Melalui Koperasi Praja Wibawa "Dari anggota oleh anggota, Untuk anggota demi kesejahteraan bersama".Sekaligus acara pisah sambut Kasat Polisi Pamong Praja Provinsi Riau H.Zainal.Z,SH,M.Si Kepada
Drs. Hadi Pernandio,Kamis,2/6/2020, Bertempat Aula Satpol Propinsi Riau, Jalan Kopan Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan acara, Kadis Koperasi UMKM Kota Pekanbaru,Idrus M.Ag, Ketua Harian Koperasi Indonesia (Dekopin) Pekanbaru, Agusman Sikumbang,SH,H.Zainal .Z.SH,M.Si ( Kakan Satpol Lama)

Saat dimintai keterangan awak media, Hadi menjelaskan "Acara hari ini,kita melepas Kasatpol yang lama, Pak Zainal, Atas pengabdiannya selama ini, Dan sebagai bentuk penghargaan kita, Karena sudah berbuat di kesatuan Polisi Pamong Praja,untuk itu kita lepas dengan baik, Sekaligus perkenalan diri saya selaku Kasat yang baru, Bekerja dengan silaturahmi yang baik sesama anggota, bisa berjalan dengan lancar".

Lanjut Hadi, " Ini rumah kita kedua,dan tanggung jawab untuk dibesarkan,Kedepan mencoba konsulidasi kedalam dahulu,untuk program program belum terlalu jauh,karena agendanya ini saja untuk hari ini,ujarnya sambil persiapan serah terima di kabupaten Pelalawan.

Terkait dengan koperasi, " Dari laporan tadi,Koperasi Praja Wibawa sudah baik dan berkembang,Sebagai wadah untuk anggota dan kedepannya nanti,saran saya adanya unit unit usaha,untuk pertumbuhan perkembangan anggota, ujarnya.

Saat ini jumlah anggota Koperasi Praja Wibawa sudah beranggotakan 553 anggota," Hari ini kita melaksanakan RAT, Untuk membahas kemajuan Koperasi dimasa yang akan datang,Mudahan kedepannya kita bisa meningkatkan,usaha usaha UMKM untuk kesejahteraan anggota, Ujar Mursal Fulhidayat, SH. Selaku ketua Koperasi Praja Wibawa. ( Red Syafri )

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...