Makacha Bakery Hadir Di Pekanbaru, Nuansa Unik Kawula Muda Dan Keluarga | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Makacha Bakery Hadir Di Pekanbaru, Nuansa Unik Kawula Muda Dan Keluarga

Makacha Bakery Hadir Di Pekanbaru, Nuansa Unik Kawula Muda Dan Keluarga

FORUMRIAU.COM,- PEKANBARU:Makacha Bakery yang berdiri sejak tahun 2017 telah hadir di Kota Pekanbaru, cocok untuk kawula muda dan keluarga. Istimewa menu Makacha sediakan 5 varian minuman : Ada Kopi susu, teh, leci sama choklat.
Untuk kue : Display roti, donat prozen, donat isi prozen, dan menjaga kualitas bagi masyarakat dan pelanggan yang ingin menikmati silahkan datang kesini.
Makacha Bakery dibuka pada pukul 08.00 – hingga jam 10 malam, bertempat di jalan Inpres no.12 satu kilometer sebelah kanan.
Muhammad Agramansyah SEBAGAI PR" Tahun 2018 jadi young interpreneurship mendapat yang terbaik di Pekanbaru, tahun 2019 jadi perwakilan dari 22 UMKM di Indonesia yg dibawahi oleh kepariwisataan di Selangir Malaysia, Makcaha satu-satunya di Riau tiga diantara di Sumatera dengan Bolu kembojo.
"Kedepan kita juga akan ekspor keberbagai negara karena negara lain suka dengan bolu kembojo dengan varian-varian lainnya.
Harapan kita semoga Makacha semakin berkembang, dan kita akan juga mengekspor untuk jenis makanan agar terekenal di seluruh dunia," ungkap Agramansyah.*** (Red/Syaf)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...