Makacha Bakery Hadir Di Pekanbaru, Nuansa Unik Kawula Muda Dan Keluarga

forumriau.com 25.7.20
forumriau.com
Sabtu, 25 Juli 2020
Makacha Bakery Hadir Di Pekanbaru, Nuansa Unik Kawula Muda Dan Keluarga

FORUMRIAU.COM,- PEKANBARU:Makacha Bakery yang berdiri sejak tahun 2017 telah hadir di Kota Pekanbaru, cocok untuk kawula muda dan keluarga. Istimewa menu Makacha sediakan 5 varian minuman : Ada Kopi susu, teh, leci sama choklat.
Untuk kue : Display roti, donat prozen, donat isi prozen, dan menjaga kualitas bagi masyarakat dan pelanggan yang ingin menikmati silahkan datang kesini.
Makacha Bakery dibuka pada pukul 08.00 – hingga jam 10 malam, bertempat di jalan Inpres no.12 satu kilometer sebelah kanan.
Muhammad Agramansyah SEBAGAI PR" Tahun 2018 jadi young interpreneurship mendapat yang terbaik di Pekanbaru, tahun 2019 jadi perwakilan dari 22 UMKM di Indonesia yg dibawahi oleh kepariwisataan di Selangir Malaysia, Makcaha satu-satunya di Riau tiga diantara di Sumatera dengan Bolu kembojo.
"Kedepan kita juga akan ekspor keberbagai negara karena negara lain suka dengan bolu kembojo dengan varian-varian lainnya.
Harapan kita semoga Makacha semakin berkembang, dan kita akan juga mengekspor untuk jenis makanan agar terekenal di seluruh dunia," ungkap Agramansyah.*** (Red/Syaf)

Thanks for reading Makacha Bakery Hadir Di Pekanbaru, Nuansa Unik Kawula Muda Dan Keluarga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments