PT. Jamkrida Mou Bersama BPR Se Riau

forumriau.com 20.1.20
forumriau.com
Senin, 20 Januari 2020
Untuk UMKM PT.Jamkrido MOU Bersama BPR se Riau

PEKANBARU - 
FORUMRIAU.COM
Pekanbaru,-PT.Jamkrida Riau Adakan penandatangan MOU dan kerja sama dengan Bank Perkreditan Rakyat Se Provinsi Riau yang fi adakan di Ball Room Hotel Aryaduta Pekanbaru.Senin (20/1/2020).

Afrizal Berry Direktur PT.Jamkrida jaminan di wilayah provinsi Riau pada UMKM yang ada di provinsi Riau dimana sampai dengan tahun 2019 jumlah UMKM yang dijamin sebanyak 14000 terjamin dengan plafon penjaminan lebih kurang 2,4 triliun selama tahun 2019 dan kanan guna memitigasi.

 "saat ini berjumlah 872 miliar di mana selama tahun 2005 sampai dengan 2019 kami telah membayar ke ini terjadi yaitu yang memang mempunyai kesulitan dalam hal pembayaran kewajiban lebih kurang 12,85 miliar rupiah untuk tahun 2019 aja.

sampai dengan tahun 2019 kami dapat meningkatkan aset perusahaan dari yang sebelumnya di tahun 2018 hanya berjumlah 53 miliar di tahun 2019 ini dalam waktu 1 tahun kami dapat meningkatkan aset perusahaan menjadi lebih kurang 97 miliar rupiah salah satu rencana bisnis yang menjadi prioritas,"ucap Dirut PT.Jamkrida saat pidatonya.d

Ditambahkan Berry PT jamkrida Riau adalah membangun kerjasama ya win win solution dan simbiosis mutualisme dengan seluruh bank perkreditan rakyat yang ada di seluruh wilayah provinsi Riau.

 dengan wilayah provinsi Riau sebagai organisasi resmi yang menaungi seluruh rakyatnya maka titik banjir pertemuan ini memiliki semangat dan nilai seni yang tinggi untuk berjalan beriringan bersama dengan seluruh BPR yang ada di provinsi Riau.

Dengan motto PT Jamkrida Riau tumbuhkembangkan UMKM maka perlu bagi kami untuk memperluas kegiatan penjaminan di provinsi Riau dalam rangka menumbuhkembangkan dengan bekerjasama dengan bank perkreditan rakyat yang berkontribusi secara dalam melakukan pembiayaan guna pengembangan usaha UMKM yang ada di provinsi Riau"jelasnya.

Mewakili Gubernur Riau Ely Wardani Kepala Biro Hukum Provinsi Riau Menjelaskan PT jamkrida adalah dengan membangun kerjasama yang win win solution dalam simbiosis mutualisme dengan seluruh bank perkreditan rakyat yang ada di wilayah provinsi Riau.

PT jamkrida dengan BPR se-provinsi Riau bertujuan untuk memperluas dan mempermudah penyaluran sektor keuangan pada kegiatan usaha masyarakat oleh karena itu rencana pengembangan bisnis yang menjadi prioritas PT jamkrida.

"OJK minimalkan risiko bank perkreditan rakyat yang sering dan mendukung upaya bank perkreditan rakyat dalam upaya meningkatkan kinerja keuangannya,"Jelasnua Ely.(Frc/SYAFRI). 

Thanks for reading PT. Jamkrida Mou Bersama BPR Se Riau | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments