Hadir Rumah Makan Ombak Piaman Di Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Hadir Rumah Makan Ombak Piaman Di Pekanbaru

Hadir Perdana Rumah Makan Ombak Piaman Di Kecamatan Rumbai Pesisir


FORUMRIAU.COM
Pekanbaru, Telah hadir rumah makan Ombak Piaman dikota Pekanbaru
Dengan menawarkan konsep masakan ciri khas padang.

Sebelum melaksanakan grand opening hari sabtu didahulukan acara syukuran,yang dilaksanakan jum'at siang, 2/1/2020 bertempat rumah makan ombak jalan sembilang bom lama rumbai pekanbaru.

Hadir dalam acara syukuran tersebut Camat Rumbai Pesisir Indah Vidya Astuti Sstp,Diwakili jajaran kecamatan,Lurah limbungan Welfinasari  Harahap S.Sos dan jajaran,Pemuka agama Mesjid istiqomah Pari Purna Kecamatan dan undangan dari keluarga besar sanak Family dan handai tolan.

Diterangkan Icha Selaku maneger "rumah makan Ombak Piaman merupakan rumah makan perdana di rumbai ini,Dengan masakan padang,memiliki menu makanan khusus yang disajikan,Menu andalan Gulai Kakap,Gulai ikan Mas,Dendeng Lambok Dan Rendang,Siap untuk memanjakan lidah para pengunjung dan pelanggan kami".

"Untuk persoalan harga kami bersaing dengan kompetitor kompetitor yang ada, dengan harga terjangkau untuk masyarakat pekanbaru".ujar icha

Selanjutnya fasilitas yang diberikan ditambahka icha,bangunan terdiri dari dua lantai,lantai dasar menu menu makanan dan minuman,Sedangkan lantai dua,dilengkapi ruangan untuk acara meeting dan pertemuan,AC dan Free Wi Fi bisa dinikmati oleh para pengunjung sambil bersantai.

Untuk persoalan parkir dikatakan icha "kita memiliki lahan parkir yang luas,dan seandainya parkir penuh,kita akan arahkan parkiran di mesjid paripurna kecamatan,sebab rumah makan kami berhadapan dengan mesjid paripurna yang memiliki lahan parkir begitu luas".

Letak tempat yang strategis,Icha dan selaku Owner Riza Dino panggilan sehari hari Aciak "Sangat optimis akan perkembangan usaha rumah makannya,Dengan dibukanya Jembatan Siak IV dari sudirman kerumbai atau sebaliknya,merupakan lalu lintas warga sehari hari,Berdekatan Kantor Camat Rumbai Pesisir dan berhadapan mesjid paripurna kecamatan rumbai pesisir,Kami optimis akan perkembangan nantinya.tutup icha (red syafri)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...