Dansat Brimob Polda Riau,Apel Gelar Pasukan Dan Peralatan SAR Pengamanan Wisata Bahari Pulau Cinta Kampar

forumriau.com 1.1.20
forumriau.com
Rabu, 01 Januari 2020

Dansat Brimob Polda Riau,Apel Gelar Pasukan dan Peralatan SAR Pengamana Wisata Bahari Pulau Cinta Kampar


Pekanbaru,
Guna mengantisipasi berbagai ancaman saat libur pada tahun baru ini, Sat Brimob Polda Riau menyiagakan personilnya. Antisipasi itu juga termasuk ancaman cuaca yang ekstrem di Provinsi Riau

Untuk memastikan kesiapan pasukan, Apel Gelar Perlengkapan dan Peralatan SAR Satuan Brimob Polda Riau dilaksanakan dan dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Abdul Hasyim, S.H., M.Si. Apel gelar Perlengkapan SAR berlangsung di Lapangan Makosat Brimob Polda Riau, Selasa (31/12).

Disebutkan Abdul Hasym Kegiatan
" ini merupakan Kegiatan Apel Gelar Perlengkapan dan Peralatan SAR,Sat brimob Polda Riau".
Personil terdiri Gegana Satbrimob Polda Riau.
1 SSK Gabungan Staff dan Den Gegana Satbrimob Polda Riau, 1 SSK Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Riau dan 1 SSK Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Riau. 

"Pelaksanaan kegiatan ini guna mendukung Program Bapak Kapolri yaitu dengan sandi Aman Nusa II Tahun 2019".

Dengan Kehadiran Personel Sat Brimob Polda Riau di tengah tengah masyarakat diharapkan menjadi dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan kesiapsiagaan personil Brimob menjadi lebih terukur dan siap kapan pun dan dimana pun apabila dibutuhkan kehadiran nya. (syafri )













Thanks for reading Dansat Brimob Polda Riau,Apel Gelar Pasukan Dan Peralatan SAR Pengamanan Wisata Bahari Pulau Cinta Kampar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments