Dibuka Wakil Walikota Pekanbaru,Kegiatan Pemuda Harus Memiliki Semangat Dan Wirausaha

forumriau.com 21.11.19
forumriau.com
Kamis, 21 November 2019
Dibuka Wawako Kegiatan Pemuda Kota Pekanbaru Memiliki Semangat Dan Wirausaha

Pekanbaru,-
Pemerintah kota Pekanbaru melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga melaksanakan kegiatan kewirausahaan pemuda, Kamis, 19/11/2019, bertempat ballrom hotel angkasa jalan dr.sutomo pekanbaru.

Dibuka secara resmi, Wakil Walikota Pekanbaru,H.Ayat Cahyadi,dengan tema "melalui pekan temu wicara organisasi pemuda kita perkuat peran pemuda untuk menuju indonesia maju, perkuat peran pemuda untuk manusia maju".

Saat diwawancarai beberapa awak media setelah pembukaan, ayat menjelaskan" Melalui temu wicara organisasi kepemudaan kota pekanbaru,keinginan kita semua,namun karena keterbatasan anggaran,kita hadirkan seratus orang saja,tujuan pertama yakni memotifasi anak anak muda kita mempunyai kreatifitas,semangat dan terus berkarya sehingga nantinya mereka menjadi pemuda pemuda produktif dan mempunyai semangat wira usaha".

Lanjut Ayat, berharap kegiatan ini benar benar diikuti oleh peserta,tidak cukup hari ini saja,karena pemuda harus memiliki mentalitas yang kuat dan jiwa kewirausahaan".

Ditempat yang sama Kadispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Andrian AP, M.Si kegiatan temu wicara pemuda yang tergabung diorganisasi kepemudaan kota ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pemuda, membentuk daya saing pemuda,daya jual  kreatif dan inofatif.

Dihadirkan pembicara muda, Ade Daulay selaku kewirausahaan penggerak pemuda ,nanti adanya sering langkah langkah strategis,informasi dan bisa dimanfaatkan pemuda pemuda kota pekanbaru untuk tetap berkretifitas.

Diakhir wawancara "Selaku pembicara dan,Ketua Pemuri ( Petani Muda Riau ) Ade Daulay, menyerahkan bantuan 500 bibit tomat terhadap pemuda sebagai langkah awal,wirausaha pemuda kota pekanbaru"ujar zulfahmi. (red Syafri)

Thanks for reading Dibuka Wakil Walikota Pekanbaru,Kegiatan Pemuda Harus Memiliki Semangat Dan Wirausaha | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments