Mewakili Walikota Pekanbaru,Asisten II,Buka BKMT Kecamatan Marpoyan Damai | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Mewakili Walikota Pekanbaru,Asisten II,Buka BKMT Kecamatan Marpoyan Damai

Mewakili Walikota Pekanbaru,Asisten II, Buka BKMT Kecamatan Marpoyan Damai.

Pekanbaru (forum riau.com)

Dalam rangka Jambore BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) tingkat kecamatan Marpoyan damai.Kamis,03/10 ,bertempat halaman Kantor Camat Marpoyan Damai

M0ewakili Walikota Pekanbaru H.DR.Firdaus ST.MT Asisten II,Ir.Hj.Elsyabrina bidang perekonomian dan pembangunan dalam sambutannya mengatakan "
Melalui jambore BKMT Sekecamatan Marpoyan damai,dapat menjadi inofasi bagi bkmt kota pekanbaru.
Kegiatan jambore BKMT Tingkat kecamatan ini pula dapat menjadi inovasi bagi program program BKMT kedepannya.Dan tentunya semakin menjalin kekompakan bagi anggota BKMT Kecamatan Marpoyan damai dan menumbuhkan minat masyarakat untuk turut serta mendukung sentra dakwah umat di kota pekanbaru ini.

Selanjutnya,Berharap BKMT Kecamatan Marpoyan damai bersama sama menjadi agen perubahan dan berbaur ditengah tengah masyarakat serta mengajak masyarakat menjadi cerdas peduli lingkungan dan taat peraturan serta mendukung pemerintah untuk dapat menyukseskan program program pembangunan.ujarnya

Camat marpoyan damai,Junaidi,S.Sos,M.Si. Kegiatan perlombaan BKMT ini sempat tertunda,Dampak pengaruh kabut asap yang melanda kota pekanbaru,Alhamdulillah saat ini sudah dilaksanakan,kami melakukan inovasi berbeda dengan kecamatan yang lainnya,Khusus BKMT saja diluar kegiatan ibu ibu PKK.
Kurangnya Sinergi dengan pemerintahan sebelumnya,Junaidi berharap kegiatan kegiatan BKMT saat ini dapat mendukung program kami kecamatan.ujarnya.

Ketua panitia pelaksana Etmawati "Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya,dengan harapan meningkatkan sumber daya manusia yang bertaqwa,Adapun jenis kegiatan saat ini yang diperlombakan,lomba sholawat badar,Asmaul Husna,Hafalan Alquran masing pergroup.
Ditambahkan Etmawati kegiatan perlombaan sehari penuh,dan penutupan oleh pak Camat.Paparnya.

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...