Dibuka Wagubri POSPEDA Riau,Berlangsung Meriah | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Dibuka Wagubri POSPEDA Riau,Berlangsung Meriah

Dibuka Wagubri POSPEDA Riau,Berlangsung Meriah

FORUMRIAU.COM - Pembukaan pekan Olah raga dan seni antar pondok Pesantren Daerah (POSPEDA) Se Propinsi Riau Ke VIII,Kamis sore,4/10, bertempat lapangan pondok pesantren Darel Hikmah Kecamatan Tampan Pekanbaru.
Tema "Mengkokohkan karakter,Sportifitas,Kebersamaan dan budaya untuk kejayaan negri".

Wakil Gubernur Riau,H.Edi Natar Nasution dalam sambutannya "POSPEDA adalah multi efen tiga tahunan,sebagai ajang silaturahmi pesantren se riau.
Pekan olah raga pesantren Daerah
(POSPEDA) ini memiliki nilai strategis,dapat menggali olah aga dan seni,ajang olahraga dan seni,memiliki peran penting 
POSPEDA sebagai ajang pencarian bakat olah raga dan seni,
Kepada seluruh kontingen selamat bertanding dan bermanfaat kepada masing masing daerah,jaga kekompakan dan kerja keras,Saling mendoakan agar menjadi santri yang berprestasi.ujarnya

Selanjutnya KAKANWIL Kementrian Agama Riau DR.H.Mahyudin,MA, "Pospeda dilaksanakan hari ini merupakan ajang seleksi kontingen yang ada di Kabupaten kota Se riau,Dan nantinya peserta yang terbaik akan kita ikut sertakan POSPENAS (Pekan Olah raga dan Seni) tingkat nasional yang bertempat  akan di gelar november mendatang bertempat di bandung.ujarnya.

Ketua panitia Pelaksana Ali muhlisin sekaligus ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren Pekanbaru diwawancarai awak media mengatakan "Kegiatan ini sempat tertunda sebelumnya dikarenakan dampak kabut asap,kita ketahui pesantren dan sekolah umum diliburkan,Alhamdulillah semangat dari seluruh rekan rekan dan forkompinda maka kegiatan terlaksana pada hari ini,Ada lima jenis perlombaan yang diikut para santri, yakni, perlombaan Atletik,Volly Putri,Putsal,silat dan senam santri.
Namun ditambahkan ali ada satu jenis perlombaan dipusatkan rumbai center kegiatan dispora,maka sebahagian mengikuti perlombaan disana,papar ali.

Bertempat di Darel Hikmah,Ketua Umum Yayasan Nur Iman Pekanbaru, Am Rasul Abdullah "Kesiapan tempat dan asrama sudah kami siapkan dengan jumlah peserta perlombaan seni dan atlet tahun sebanyak 780 peserta,artinya kita mendukung penuh kegiatan POSPEDA.ujarnya.( red syafr

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...