RN PAS Pekanbaru Temu Ramah Djoko Santoso dan Eggi Sudjana

forumriau.com 30.9.18
forumriau.com
Minggu, 30 September 2018
RN PAS Pekanbaru Temu Ramah Djoko Santoso dan Eggi Sudjana

PEKANBARU - Relawan Nasional Prabowo - Sandi (RN-PAS) Kota Pekanbaru jumpa dan temu ramah dengan Djoko Santoso serta Eggi Sudjana, Sabtu 29 September 2018 di Pekanbaru.

Pertemuan itu dalam rangka deklarasi, pengukuhan RN PAS se Riau, serta peresmian Markas Besar RN PAS Riau.

Djoko Santoso adalah ketua tim pemenangan Nasional pasangan Calon Presiden Prabowo-Sandi. Sementara Eggi Sudjana salah satu tim advokasi tim pemenangan dan juru kampanye Prabowo-Sandi, juga sebagai ketua Umum RN PAS Indonesia.

Dalam temu ramah di acara peresmian Markas Besar RN PAS Riau itu, Djoko Santoso (Joksan) dan Eggi Sudjana beserta timnya dijamu oleh ketua RN PAS Riau, Amir Hamzah.

Menurut Amir Hamzah, deklarasi RN PAS ini selain diikuti oleh provinsi Riau, juga dihadiri oleh 15 provinsi lainnya. Acara deklarasi dan pengukuhan RN PAS itu dipusatkan di kota Duri.

Sementara itu, Ketua RN PAS Pekanbaru, Roni Tanjung mengatakan, temu ramah tersebut merupakan kesempatan baik bagi kepengurusan RN PAS Pekanbaru bertemu langsung dengan ketua tim pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

"Ini kesempatan berharga bagi semua struktur organisasi RN PAS Pekanbaru, yang telah terbentuk hingga 12 kecamatan. Karena jadwal Djoko Santoso dan Eggi Sudjana tentunya sangat padat dalam waktu kampanye nantinya. Sehingga pertemuan langsung hari ini dan kita hadiri deklarasi di kota Duri nanti itu, merupakan momen langka untuk dapat arahan dari ketua tim pemenangan Nasional Capres Cawapres Prabowo-Sandi, secara langsung.

Untuk itu, kita yakin dengan pertemuan tersebut, tim RN PAS Pekanbaru akan semakin solid dan bergerak sesuai arahan yang valid dari Djoko Santoso dan Ketum RN PAS Pusat Eggi Sudjana," kata Roni.

Di sela sela pertemuan itu, Djoko Santoso menyampaikan bahwasanya RN PAS yang dipimpin oleh Eggy Sudjana merupakan tim pemenangan yang langsung berhadapan di akar rumput masyarakat.

"Relawan itu tugasnya berat, mereka langsung berhadapan dengan masyarakat. Person to person dengan sukarela. Relawan adalah ujung tombak perjuangan bagi pemenang Prabowo-Sandi di akar rumput," pungkas Djoksan.
***

Thanks for reading RN PAS Pekanbaru Temu Ramah Djoko Santoso dan Eggi Sudjana | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments