Usai Dilantik Bupati Ini Kata Kades Logas Soal Programnya | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Usai Dilantik Bupati Ini Kata Kades Logas Soal Programnya

Usai Dilantik Bupati Ini Kata Kades Logas Soal Programnya

Pelantikan kepala desa se kabupaten uantan Singingi 9Kuansing) telah sukses dilaksanakan. Bupati Kuansing Mursini melantik sekaligus 76 kepala desa yang telah terpilih secara langsung dan serentak tersebut.

FORUMRIAU.COM - Salah satu Kepala Desa yang dilantik itu adalah Herawan sebagai Kepala Desa Logas.

Usai pelantikan, Herawan mengucapkan haru rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang telah memilih menjadi kepala desa dalam periode 5 tahun ke depan.

"Ucapan puji syukur terutama kepada Allah SWT yang mana atas seizin-Nya masyrakat desa Logas memberikan kepercayaan kepada saya untuk memipin desa Logas. Tak lupa saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat desa Logas. Jabatan ini merupakan amanah dan menaruh harapan masyarakat kepada saya.

Tentunya harapan mereka hendaklah terwujud. Untuk mencapai ini semua saya tidak bisa bekerja sendiri, saya butuh masyarakat, untuk mewujudkan visi dan misi saya, untuk mewujudkan harapan maayarakat," kata Hermawan dengan mata berkaca-kaca.

Dengan jabatan amanah sebagai Kades Logas, lanjut Herawan, harapan demi harapan masyarakat tentu akan dituang kedalam kerja nyata, kerja cerdas

"Amanah sungguhlah berat bagi kami sebagai seorang pemimpin, kita akan terapkan sifat gotong royong, musyawarah, serta mufakat di dalam desa tersebut," ucap Herawan.

Menururt Herawan, kinerja bersama masyarakat tidak lepas dari rasa cinta antara pemimpin dan masyrakat, masyarakat cinta pemimpin.

"Jika ini terwujud, saya rasa untuk mencapai tujuan desa tidak lah sulit, dan saya berharap kepada masyarakat desa Logas, mari kita jaga kekompakan. Jika kita kompak semuanya dapat kita pegang, namun jika kita tidak kompak apa yang hendak kita pegang,"pungkas kepala desa logas Hermawan menjawab wartawan forumriau.com usai pelantikan.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh unsur Muspida, Kapolres, ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi dan para undangan lainnya. Pelantikan berlangsung di aula SMA Negeri Pintar Kuantan Singingi, Kamis 18 Januari 2018.(frc) Laporan: Hengki La Ode | Editor: Surya Koto

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: