Ketahui Ciri Pria Suka Sesama Jenis Menurut Peneliti Berikut Ini | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ketahui Ciri Pria Suka Sesama Jenis Menurut Peneliti Berikut Ini

Ketahui Ciri Pria Suka Sesama Jenis Menurut Peneliti Berikut Ini

Sebuah penelitian mengagetkan banyak orang beberapa waktu terakhir yang menyatakan 8 dari 10 pria bertubuh kekar malah penyuka sesama jenis. Meski demikian, artinya tidak semua pria kekar yang punya sifat suka sesama jenisnya.

Bagi wanita yang ingin punya pasangan hidup pria kekar, atletis tentunya perlu hati-hati dengan adanya pria yang kekar tapi hanya suka pada sesama jenis.

Para ahli kesehatan menemukan ciri-ciri pria yang suka kepada sesama jenisnya. Ciri-ciri ini tidak untuk pria kekar saja, tapi juga banyak pria yang biasa-bias saja tapi mereka malah juga penyuka sesama jenis.

Perhatikan mata mereka
Menurut penelitian yang dibuat oleh Ritch Savin Williams di Cornell University, Amerika Serikat menemukan, bahwa pupil mata pria akan membesar jika melihat pria lain yang dia sukai.

Gejala pupil mata membesar ini sebenarnya bawaan alami setiap tubuh manusia yang membesar jika melihat sesuatu yang mereka sukai.

Hal ini juga terjadi pada pria normal yang suka pada wanita cantik. Jika seorang pria menyukai seorang wanita, maka pupil matanya juga membesar saat melihat wanita cantik kesukaannya.

Sehingga, ciri-ciri pria penyuka sesama jenis juga akan mengalami hal sama yaitu pupil matanya akan membesar melihat seorang pria lain yang disukainya.

Melebarnya pupil mata ternyata adalah respons alami manusia saat melihat pada sesuatu yang menarik, ini dipengaruhi oleh sistem saraf otonom, saraf yang juga bisa bekerja tanpa perintah dari sistem saraf pusat.
Perhatikan cara jalan mereka
Menurut Michael Bailey, pakar psikologi dari Northwestern University, bahwa pria penyuka sesama jenis akan cenderung berjalan dengan menggoyangkan pinggulnya saat mereka berjalan.

Hal ini ditemukan dari hasil penelitian terhadap 4 orang pria dimana 2 orangnya pecinta sesama jenis. Pria pecinta sesama jenis cenderung menggoyangkan pinggulnya jika mereka berjalan di depan pria lain yang mereka sukai.

Dalam Journal of Personality and Social Psychology yang terbit pada bulan September 2007, Bailey menyebutkan bahwa hal ini sepertinya tanpa disadari dipelajari oleh pria homoseks dari anggota keluarga yang berbeda jenis kelaminnya.

Jika demikian, bagi anda yang bergaul atau ingin mencari pasangan hidup dapat sedikitnya mengetahui ciri-ciri pria penyuka sesama jenis bukan?(drsc)

Perlu dilihat video: Saat Kata Hancur Negara Era Jokowi Mulai Terbukti

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: