Ketika Khairuddin al Young Riau ke Partai Bulan Bintang | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ketika Khairuddin al Young Riau ke Partai Bulan Bintang

Ketika Khairuddin al Young Riau ke Partai Bulan Bintang
Young Riau Khairuddin sambangi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang Provinsi Riau, Ahad (08/10/2017) di Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM - Kunjungan Young Riau ke Partai reinkarnasi Masyumi ini disambut baik oleh Ketua DPW PBB Riau, Ramli Abdul Hamid, Lc M.Ei.

Menurut Ramli, kunjungan Khairuddin tersebut dalam rangka diskusi yang membahas soal politik baik nasional maupun daerah, terutama untuk sikap politik dalam Riau sendiri jelang pemilihan Gubernur Riau 2018.

"Kami menyambut baik kedatangan Young Riau, dengan begitu hubungan silaturahim tetap terjaga. Ini yang paling utama, silaturahim," kata Ramli.

Menjawab pertanyaan terkait pembahasan politik bersama Kahiruddin tersebut, Ketua PBB Riau Ramli Abdul Hamid menyatakan belum membuat keputusan bersama.

"Mudah-mudahan dengan silaturahim ini, kita bisa bersama-sama membangun Riau kedepannya," ungkap Ramli.

Sementara itu Young Riau Kaharudin usai pertemuan tersebut mengatakan, sikap pengurus pengurus partai Bulan Bintang Riau yang terbuka menerima silaturahim itu membuatnya merasa senang dengan nuansa islami.

"Amat senang berkunjung ke PBB Riau, karena dilihat dari koorperatif sikap para pengurusnya mencerminkan akhlak Islam diajarkan oleh baginda Rasul," kata Khairuddin.

Soal kesepakatan politik bersama Partai Bulan Bintang, Young Riau mengatakan telah punya kesimpulan positif bersama.

"Membangun Riau bersama Partai Bulan Bintang itu sangat sejalan dengan Bumi Melayu yang Islami. Jika bukan kita, siapa lagi. Mari bersama kita bangun Riau sesuai jati dirinya," tegas Khairuddin.
Pertemuan Kahairuddin itu berlansung di ruang kantor Ketua DPW PBB Riau dilakukan tertutup. Seperti diketahui, Khairuddin merupakan tokoh muda Riau yang tidak asing lagi di kancah politik.

Semenjak 2004, 2009 dan Pemilu 2014 silam, Khairuddin telah menjadi Calon Legislatif untuk DPD (Dewan Perwakilan Daerah). Perolehan dan dukung suara untuk tokoh muda Riau ini puluhan ribuan suara dari berbagai daerah dari 12 kabupaten/kota se Riau.(frc/470/doni)
Perlu dilihat : Saat Kata Hancur Negara Era Jokowi Mulai Terbukti

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: