Kenali Aroma Tigkatkan Gairah Wanita Berikut Ini | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Kenali Aroma Tigkatkan Gairah Wanita Berikut Ini



Banyak pria yang merasa kecewa karena tatkala gairah mereka untuk berhubungan intim sudah tinggi, pasangannya justru malas untuk melakukannya karena berbagai alasan.

Sebenarnya, pria tidak perlu mencemaskan hal ini karena andai mereka cukup cerdas untuk meningkatkan gairah pasangannya, maka tentu mereka akan dengan senang hati untuk melakukannya.

Salah satu cara untuk meningkatkan gairah wanita adalah dengan memberikan aroma-aroma tertentu. Sebenarnya, aroma apa sajakah yang bisa membuat wanita lebih bergairah untuk berhubungan intim?

Berdasarakan hasil penelitian yang dilakukan oleh perusahan sabun Daz, bau maskulin pria ternyata secara alami bisa meningkatkan gairah wanita. Bau keringat pria ternyata bisa sangat menarik bagi wanita dan membuatnya lebih bersemangat.

Yang tak diduga adalah, bau layaknya bau bensin, bau cat, atau bahkan bau dari tinta printer juga bisa memberikan efek yang sama.

Hasil penelitian yang kemudian dipublikasikan dalam jurnal berjudul Journal of Neuroscience ini juga mengungkapkan fakta menarik dimana saat wanita mencium bau keringat pria, maka jantung mereka akan bekerja dengan lebih cepat sehingga membuat mereka lebih bergairah.

Yang menarik adalah, tak hanya pria, kaum hawa ternyata juga mampu menarik perhatian atau meningkatkan gairah pasangannya juga dengan wewangian tertentu. Dalam penelitian ini, diketahui bahwa bau baby oil dan juga bau lipstick mampu membangkitkan gairah seks pria dengan efektif.

Mengingat hubungan intim tidak hanya berfungsi sebagai pemuas nafsu saja, melainkan juga bisa berimbas positif bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan, pakar kesehatan pun menyarankan pasangan yang mulai kehilangan gairah untuk berhubungan intim untuk mencoba aroma-aroma tertentu yang bisa membuat gairah semakin meningkat. Sehingga akhirnya kehidupan seksual pun kembali menyenangkan untuk dilakukan.(drsc)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: