Hijab Skin Sesuaikan Warna Kulit Dari Designer Inggris

forumriau.com 19.10.16
forumriau.com
Rabu, 19 Oktober 2016
Banyak busana yang khusus didesain hanya untuk mereka yang bertubuh tinggi, putih dan langsing. Mereka pun menggunakan model yang terlihat sepert jam pasir atau model dengan warna kulit putih.

Dilansir dari laman Metro UK yang diterjemahkan republika, seorang blogger wanita Habiba Da Silva (22 tahun) yang juga seorang desainer membuat sesuatu yang berbeda. Desainer asal Birmingham meluncurkan jilbab dengan merek Skin.

Jilbab ini didesain untuk semua ras dan warna kulit. Skin terinsipirasi dari masyarakat yang beraneka ragam dan kecintaannya dengan budaya. Jilbab tidak selalu dirancang dalam palet warna nude tetapi juga menyatukan perbedaan.

Selain jilbab, Habiba juga merancang syal yang dapat dikenakan pria maupun wanita dari semua agama maupun warna kulit. Banyak model dan koleksi yang dimilikiya.

Koleksi syal habiba telah diterima dengan baik oleh konsumen dengan kisaran harga 20 poundsterling.

"Harga 20 poundsterling merupakan harga yang dibayar untuk usaha dan investasi yang telah saya lakukan dalam koleksi itu," jelas dia.

Seluruh koleksinya, memiliki sentuhan khusus di setiap kemasan. Warna hijab yang dipilih terdiri dari empat warna nude berbahan katun. Dia berencana untuk menambah berbagai warna lain yang dapat digunakan oleh berbagai warna kulit.(*)

Thanks for reading Hijab Skin Sesuaikan Warna Kulit Dari Designer Inggris | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments