Dikunjungi Tim Safety Riding, Kepala Sekolah Handayani Kenang Muridnya Korban Lakalantas | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Dikunjungi Tim Safety Riding, Kepala Sekolah Handayani Kenang Muridnya Korban Lakalantas

Sebagian besar kecelakaan di jalan raya usia remaja. Kepolisian berikan edukasi dan pelatihan keselamatan di jalan raya pada siswa ke sekolah di Pekanbaru. Siswa diberikan pembelajaran materi alat simulator berkendara sepeda motor.

FORUMRIAU.COM: Pada Sabtu pagi 13 Agustus 2016,  Tim Safety Riding Polresta Pekanbaru berkunjung ke SMU Handayani. Kehadiran polisi ke sekolah menarik perhatian para siswa. Karena siswa diberikan pembelajaran materi alat simulator berkendara sepeda motor.

Kedatangan tim Safety Riding ikut membawa Alat Simulator Berkendara Sepeda Motor ke sekolah, disambut baik Wakil Kepala SMU Handayani Pekanbaru Muhammad Yamin.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Sunarti dalam sambutannya mengatakan,  kehadiran kepolisian ke sekolah untuk memberikan edukasi dan pelatihan tentang keselamatan berkendara di jalan raya.

"Sebagian besar kecelakaan di jalan raya adalah usia remaja," kata Sunarti, yang juga  ketua Tim Safety Riding, kepada forumriaucom.

Muhammad Yamin mengatakan, dulu  siswanya ada yang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas. Kejadian itu, sekitar 3 tahun yang lalu.

"Mudah mudahan dengan kehadiran polisi dari Sat Lantas ini dapat mengingatkan dan memberi pelajaran bagi para siswa bagaimana keselamatan berkendara," ucap Yamin.

Sat Lantas Polresta Pekanbaru direncanakan akan berkunjung ke sekolah sekolah
tingkat SMU untuk melakukan coaching clinic hingga akhir Desember 2016 nanti. (anhar)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: