Hadir Bukber Nasdem, Ini Jawab Irvan Herman Abdullah | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Hadir Bukber Nasdem, Ini Jawab Irvan Herman Abdullah

Bakal Calon (Balon) Walikota Pekanbaru Irvan Herman tiba-tiba menarik perhatian sejumlah kader partai Nasdem di Pekanbaru, Riau. Mereka melihat adanya bakal calon walikota Pekanbaru itu juga bersama kader mereka Zulfan Hafiz yang sama-sama bakal calon di gelaran buka bersama kader.

FORUMRIAU.COM: Irvan sendiri mengaku belum ada kepastian bakal bersanding dengan Ketua Nasdem Pekanbaru Zulfan Hafiz, di Pemilihan Kepala Daerah tahun 2017 mendatang. Kendati demikian, hubungan kekeluargan secara emosional erat dengan Partai Nasdem.

"Kalo ke Partai Nasdem dulunya histori keluarga itu ada. Karena, Partai Nasdem
pernah mendukung orang tua saya Herman Abdullah ketiak mencalonkan Gubernur Riau, tahun lalu," kata Irvan, putra Herman Abdullah, saat menghadiri buka puasa bersama Partai Nasdem, di Kantor DPW Partai Nasdem Riau, Jalan Diponegoro,Pekanbaru, Rabu 22 Juni 2016.

Irvan menuturkan, belum dapat memastikan apakah dirinya di posisi  Walikota atau Wakil Walikota dalam perhelatan Pilwako Pekanbaru 2017 nanti.

"Kita masih menunggu hasil survei. Setelah ada hasil survei keluar baru bisa ditentukan apakah saya jadi Walikota atau Wakil Walikota," jelas Irvan.

Irvan mengungkap,selain melakukan kordinasi dengan Partai Nasdem, ia juga telah beromonikasi dengan partai lainnya.

"Saya juga telah melakukan komunikasi dengan Partai Gerindra dan Partai Demokrat," ucap Irvan.

Irvan mengaku optimis punya peluang Balon Walikota berdasarkan hasil survei, baik di posisi Walikota maupun Wakil Walikota.

"Kita ada memiliki survei nasional. Dari hasil survei tersebut, saya sangat berpeluang jadi Balon Walikota,"ungkap Irvan.(Anhar)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: