Biji Semangka Untuk Gairah Sex Ini Cara Olahnya

forumriau.com 9.6.16
forumriau.com
Kamis, 09 Juni 2016
Banyak orang yang sangat tidak menyukai biji semangka. Bagaimana tidak, saat mereka menikmati buah semangka yang segar dan manis, tiba-tiba mereka harus ikut menghisap biji semangka yang bisa berjumlah sangat banyak dengan bentuk yang keras.

Padahal, banyak sekali orang yang memakai buah ini sebagai makanan penutup dari kegiatan makan besar. Melihat adanya fakta ini, banyak yang beralih ke semangka tanpa biji. Padahal biji semangka banyak manfaat. Sebenarnya, apa sajakah manfaat dari biji semangka?

Beberapa penyakit berbahaya ternyata bisa disembuhkan dengan semangka. Sebagai contoh, masalah hipertensi (darah tinggi), penyakit jantung, hingga diabetes (gula darah) bisa dicegah jika kita mengkonsumsi buah semangka secara rutin.

Tahukah anda, penyakit tekanan darah tinggi termasuk sangat banyak diderita oleh masyarakat. Untuk mencegah masalah tekanan darah tinggi yang bisa memicu masalah kesehatan yang lebih besar, mulai banyak-banyaklah mengkonsumsi biji semangka yang sehat dan enak.

Selain itu, kesehatan jantung juga akan terjaga dengan baik mengingat konsumsi bijinya, membuat tubuh menjadi lebih sehat karena kemampuannya melawan peradangan yang bisa membuat serangan jantung.

Konsumsi biji semangka secara rutin ternyata juga bisa membuat kita mencegah penyakit diabetes dengan lebih baik. Biji semangka yang direbus selama setengah jam dan kemudian air rebusannya diminum, akan sangat efektif mengatasi masalah diabetes.

Selain itu, dengan konsumsi biji semangka yang ternyata kaya akan antioksidan, juga bisa membuat tubuh kita mengalami lambatnya proses penuaan dini, karena kulit akan terlihat jauh lebih segar dan cerah.

Bagi mereka yang ingin gairah seksnya tetap membara, biji semangka ternyata bisa dikonsumsi untuk mengatasi hal ini. Karena biji semangka ternyata kaya akan kandungan likopen dan juga antioksidan yang bisa membuat pria mengalami peningkatan libido.(drsc)

Thanks for reading Biji Semangka Untuk Gairah Sex Ini Cara Olahnya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments