Luar Biasa 3 Sahid Berkostum TNI Meroket ke Urutan 3 Popular Post

forumriau.com 31.1.16
forumriau.com
Minggu, 31 Januari 2016


Luar biasa prestasi sebuah informasi yang bernuansa seni dan hiburan satu ini. Kreatisfitasnya dalam tayangan youtube sangat digandrungi. Sehingga, informasi berita ini langsung meroket di Popular Post forumriau.com hanya dalam 2 X 24 jam sejak ia diupdate.

FORUMRIAU.COM: Berita yang diberi judul 3 Orang Mati Sahid Berseragam TNI Ini Asal Padang langsung masuk pada urutan 6 dihari pertama diupdate. Masuk pada hari kedua, dia langsung loncat ke urutan ke empat dan terakhir pada Minggu 31/01/2016 ini, akhirnya menempati urutan tiga besar di Popular Post forumriau.com

Prestasi ini luar biasa karena mapu mengalahkan 7 berita sebelumnya yang sudah ribuan pengunjung. Sehingga, berita kreasi seni tayang di media sosial youtube ini termasuk berita yang jadi pertimbangan redaksi dalam menjadikan informasi bersifat hiburan, edukatif dari hasil kreatifitas para pelaku media sosial.

Anda bisa lihat video berdurasi singkat 3 menit 24 detik, dipostingkan oleh akun youtube fathur klowor pada 28 Agustus 2015 silam ini, berjudul Lawak Bom Pasukan Koplak Lucu. Dibalik dialog dan adegan video ini terdapat pesan moral dan disiplin yang terkandung di dalamnya. Silahkan anda nilai sendiri dengan melihat videonya. Namun, video ini murni bahasa Minang Asli 100 persen.(frc/470)*** Surya Koto.

Thanks for reading Luar Biasa 3 Sahid Berkostum TNI Meroket ke Urutan 3 Popular Post | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments