Aneh..Puskesmas Simpang 3 Tak Terima BPJS, Warga Sesalkan Firdaus MT | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Aneh..Puskesmas Simpang 3 Tak Terima BPJS, Warga Sesalkan Firdaus MT



Inilah salah satu lagi bentuk bobroknya pelayanan publik di masa Firdaus MT jadi Walikota Pekanbaru. Berharap janji kesehatan gratis, warga yang punya BPJS saja malah ditolak. Padahal, pasien bernama Nadila, 4,5 tahun sedang kritis diserang DBD.

FORUMRIAU.COM: Bobroknya pelayanan kesehatan untuk wabah DBD itu terjadi di Puskesmas Simpang 3, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Kamis 3/12/2015. Nadila, anak warga Marpoyan Damai ini ditolak oleh Puskesmas itu dengan alasan BPJS. Menurut Rya bunda dari Nadila, petugas Puskesmas tersebut tidak melayani BPJS untuk anaknya.

"Katanya BPJS tidak berlaku. Jadi saya ditolak dan sayapun bawa anak ke RS Auri,"kata Rya. Menurut Rya, BPJS nya ada dan rutin dibayarnya lewat transfer bank. Tapi malah tidak berlaku oleh puskesmas tersebut. Akhirnya, Rya bawa anaknya ke RS Auri dengan bayaran diluar BPJS.

Terpisah, Kadis Kesehatan Pemko Pekanbaru Elda saat dihubungi wartawan tidak menjawab. Begitu juga dengan kepala Puskesmas Simpang 3 tidak berada di tempat saat dijumpai wartawan.(Frc/470)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: