Aneh..Puskesmas Simpang 3 Tak Terima BPJS, Warga Sesalkan Firdaus MT

forumriau.com 3.12.15
forumriau.com
Kamis, 03 Desember 2015


Inilah salah satu lagi bentuk bobroknya pelayanan publik di masa Firdaus MT jadi Walikota Pekanbaru. Berharap janji kesehatan gratis, warga yang punya BPJS saja malah ditolak. Padahal, pasien bernama Nadila, 4,5 tahun sedang kritis diserang DBD.

FORUMRIAU.COM: Bobroknya pelayanan kesehatan untuk wabah DBD itu terjadi di Puskesmas Simpang 3, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Kamis 3/12/2015. Nadila, anak warga Marpoyan Damai ini ditolak oleh Puskesmas itu dengan alasan BPJS. Menurut Rya bunda dari Nadila, petugas Puskesmas tersebut tidak melayani BPJS untuk anaknya.

"Katanya BPJS tidak berlaku. Jadi saya ditolak dan sayapun bawa anak ke RS Auri,"kata Rya. Menurut Rya, BPJS nya ada dan rutin dibayarnya lewat transfer bank. Tapi malah tidak berlaku oleh puskesmas tersebut. Akhirnya, Rya bawa anaknya ke RS Auri dengan bayaran diluar BPJS.

Terpisah, Kadis Kesehatan Pemko Pekanbaru Elda saat dihubungi wartawan tidak menjawab. Begitu juga dengan kepala Puskesmas Simpang 3 tidak berada di tempat saat dijumpai wartawan.(Frc/470)

Thanks for reading Aneh..Puskesmas Simpang 3 Tak Terima BPJS, Warga Sesalkan Firdaus MT | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments