Selamatkan Kuansing, Warga Sangau Tak Mau Naik Pompong | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Selamatkan Kuansing, Warga Sangau Tak Mau Naik Pompong



Langgengnya Kepemimpinan Bupati sebagai eksekutif sangat ditentukan oleh dukungan legislatif di DPRD. Sehingga, kebijakan membangun daerah akan cepat terlaksana bagi kepentingan masyarakat.

FORUMRIAU.COM: Hal itu disampaikan oleh Mukhlis MSi mantan Calon Wakil Bupati Kuansing bersama Asrul Jaafar dua periode sebelumnya.

Menurutnya, Bupati yang didukung besar oleh partai akan sangat langgeng membangun Kabupaten Kuansing ke depan. Karena, kebijakan Bupati harus disetujui oleh DPRD. Untuk itu, Mukhlis menghimbau masyarakat Kuansing mesti jeli dan cerdas memilih Calon Bupati Kuansing pada Pilkada Desember 2015 nanti.

Pernyataan itu disambut positif ribuan masyarakat Desa Sangau Kecamatan Kuantan Mudik saat kampanye Indra Putra - Komperensi (IKO), Selasa (3/11/2015) malam. Mereka memberikan dukungan penuh agar IKO menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau periode 2016-2021.

"Kita masyarakat Kuantan Mudik harus siap memenangkan pasangan IKO, sebab mereka memiliki program yang jelas dan terukur," ujar Mukhlis MSi.

Masyarakat Sangau percaya, bahwa IKO akan membawa Kuansing lebih baik. Sebab, berkaca pada program yang ditawarkan sangat menguntungkan masyarakat.

"Pendidikan, perekonomian dan kesehatan, inilah tiga program yang sangat menyentuh masyarakat. Tiga program ini merupakan kelanjutan dari program Pak Sukarmis,"ujar Mukhlis.

Atas program tersebut, kata dia, masyarakat tidak lagi memikirkan biaya pendidikan untuk anaknya.

"Sebelum sekolah digratiskan sampai ke jenjang SMA, kita merasakan betapa sulitnya biaya. Nah, sekarang kita merasa enteng walaupun ekonomi Indonesia melemah,"ujar Mukhlis.

Kepada masyarakat, Mukhlis menyampaikan bahwa IKO didukung oleh 24 kursi di DPRD Kuansing, dengan partai-partai besar seperti Golkar, Nasdem, PPP, Hanura, Demokrat, PAN dan PKS.

"Jadi, ibarat sebuah kapal, IKO ini kapal besar, bukan pompong yang hanya mampu menampung beberapa orang saja. Mari kita masuk ke kapal besar ini, supaya selamat sampai tujuan," pungkas Mukhlis.(Frc/rls)***

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: