Inilah Calon Bupati Punya Niat Membangun Kuansing Menurut Warga Rantau | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Inilah Calon Bupati Punya Niat Membangun Kuansing Menurut Warga Rantau



Melihat, menilai dan merasakan sendiri hasil pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) saat ini, maka masyarakat Rantau Singingi dapat menentukan calon Bupati yang tepat untuk periode mendatang.

"Kita harus bisa melihat mana calon yang benar-benar punya niat untuk memajukan Kuansing. Nah, dari tiga calon yang ada, hanya IKO yang punya komitmen untuk memajukan Kuansing,"ujar Aziz Taher, tokoh masyarakat Rantau Singingi, saat kampanye dialogis Indra Putra - Komperensi (IKO) di Muara Lembu, Senin (2/11/2015) malam.

FORUMRIAU.COM: Menurutnya, H. Sukarmis telah terbukti dapat membangun kabupaten ini dengan kemajuan yang sangat pesat dalam segala bidang. Bahkan, bisa setara dengan kabupaten kota lain di Indonesia.

"Pembangunan Kuansing jauh melejit bila dibanding dengan kabupaten kota di Indonesia yang sama pemekarannya,"ujar Aziz.

Kemajuan dan prestasi yang telah dicapai oleh Sukarmis, lanjut Aziz, harus dilanjutkan. Untuk itu, momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah saat yang tepat untuk menentukan arah pembangunan selanjutnya.

Ia bersama ribuan masyarakat Rantau Singingi yang didalamnya terdapat dua kecamatan, yakni Singingi dan Singingi Hilir siap untuk memenangkan IKO pada 9 Desember mendatang.

"IKO bupati 'kito', harga mati," tegas Aziz disambut tepuk tangan meriah masyarakat Rantau Singingi.

Dalam kampanye dialogis ini, IKO hadir bersama rombongan yang terdiri dari seluruh ketua partai koalisi pengusung. Begitu juga dengan juru kampanye seperti H. Sutoyo, Rustam Effendi, Syaifullah Afrianto dan para tokoh masyarakat Muara Lembu.(Frc/rls)***

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: