Upacara HUT Kota Pekanbaru ke 231 | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Upacara HUT Kota Pekanbaru ke 231





Ribuan PNS dan pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru mengikuti upacara di halaman kantor walikota, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pemko Pekanbaru ke-231 dengan Pembina upacara Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT, dan dihadiri oleh para muspida, Wakil Walikota Ayat Cahyadi, Sekdako HM SYukri Harto, Selasa (23/6).

FORUMRIAU.COM: Dalam upacara tersebut juga dilakukan penyerahan hadiah kelurahan berprestasi, kelurahan bersih, dan anak-anak berpretasi di Kota Pekanbaru. Upacara berlangsung khidmat, dan tidak ada kejanggalan selamaupacaraberlangsung.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan peringatan hari  jadi pekanbaru ke–231 ini, sekaligus merupakan wujud syukur kepada allah disertai rasa cinta dan bangga, dan ungkapan terima kasih kita, warga kota pekanbaru, kepada pendiri kota ini yaitu almarhum sultan djalil alamuddinsyah (marhum bukit) dan sultan muhammad ali abdul djalil muazamsyah (marhum pekan) dan juga kepada seluruh tokoh penting yang telah membangun dan membesarkan kota pekanbaru sejak dulunya  hingga dalam kondisi seperti saat ini.

"Di hari jadi pekanbaru ke-231 ini, kita seluruh masyarakat kota pekanbaru, patut berbahagia dan berbangga hati, karena melalui kerja keras dan kerjasama seluruh elemen masyarakat, pada tahun 2014 yang lalu kota pekanbaru telah mendapat 14 (empat belas) penghargaan bergengsi. Dan alhamdulillah, kita semua patut bersyukur atas kerjasama dan koordinasi yang semakin baik oleh semua pihak dan pada awal tahun 2015 sampai dengan hari ini, kota pekanbaru kembali meraih 5 (lima) prestasi bergengsi tingkat nasional," ujar Walikota.

Walikota menjelaskan hal ini tidak harus menjadikan Pekanbaru berpuas dan terlena oleh pernghargaan dan prestasi yang telah didapakan. "Tetapi mari kita jadikan cambuk dan evaluasi seberapa jauh keberhasilan  kinerja kita pada pertengahan tahun 2015 ini. Mari kita bersinergi dalam meningkatkan rasa memiliki (sense of belonging) terhadap kota pekanbaru  pada diri kita masing-masing, agar kita termotivasi untuk menjaga dan merawat kota pekanbaru yang kita diami, demi kebaikan kita bersama," jelas Walikota.

"Mari kita terus berbenah  melakukan revisi tatanan kota pekanbaru dengan penekanan kota modern berasas smart city, liveable city, dan  green city. Selamat Ulang Tahun Pekanbaru ke-231," tambah Walikota. (Humas Pemko)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: