Meski Niat Mencalon Kuat, Marwan Tunggu Respon Masyarakat Kuansing | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Meski Niat Mencalon Kuat, Marwan Tunggu Respon Masyarakat Kuansing



Niat maju jadi calon Bupati Kuansing kuat, tapi Marwan Yohanis menunggu respon dukungan masyarakat. Kekuatan perahu partai bentukan Prabowo ini ada sebanyak 3 kursi di parlemen Kuansing. Butuh 4 kursi lagi koalisi partai menjadi satu perahu mengusung calon Bupati.

FORUMRIAU.COM: Meski hanya 3 kursi, Partai Gerindra Kuansing optimis juga mengusung kadernya mencalon di perhelatan Pilkada serentak 9 Daerah Kabupaten/Kota di Riau pada Desember 2015 nanti.

Itulah yang dikatakan ketua DPW Partai Gerindra Marwan Yohanis ke forumriau.com, Kamis 19/3/2015 di DPRD Riau, Pekanbaru.

"Niat saya maju jadi calon bupati Kuansing tentu ada. Tentunya perlu kekuatan secara politik, finansial dan dukungan. Terutama dukungan dari masyarakat. Jika masyarakat mendukung, ini lah kekuatan yang harus disambut baik,"kata Marwan.

Meski Marwan saat ini menjabat Ketua DPW Partai Gerindra Riau, ia belum dapat menentukan dukungan politik yang harus berkoalisi jadi satu perahu partai pengusung untuk mewujudkan niatnya.

"Belum bisa kita tentukan soal koalisi. Karena sangat dinamis. Kita tunggu saja nantinya sesuai mekanisme partai,"tutup Marwan.(Frc/470*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: