Meski Niat Mencalon Kuat, Marwan Tunggu Respon Masyarakat Kuansing

forumriau.com 19.3.15
forumriau.com
Kamis, 19 Maret 2015


Niat maju jadi calon Bupati Kuansing kuat, tapi Marwan Yohanis menunggu respon dukungan masyarakat. Kekuatan perahu partai bentukan Prabowo ini ada sebanyak 3 kursi di parlemen Kuansing. Butuh 4 kursi lagi koalisi partai menjadi satu perahu mengusung calon Bupati.

FORUMRIAU.COM: Meski hanya 3 kursi, Partai Gerindra Kuansing optimis juga mengusung kadernya mencalon di perhelatan Pilkada serentak 9 Daerah Kabupaten/Kota di Riau pada Desember 2015 nanti.

Itulah yang dikatakan ketua DPW Partai Gerindra Marwan Yohanis ke forumriau.com, Kamis 19/3/2015 di DPRD Riau, Pekanbaru.

"Niat saya maju jadi calon bupati Kuansing tentu ada. Tentunya perlu kekuatan secara politik, finansial dan dukungan. Terutama dukungan dari masyarakat. Jika masyarakat mendukung, ini lah kekuatan yang harus disambut baik,"kata Marwan.

Meski Marwan saat ini menjabat Ketua DPW Partai Gerindra Riau, ia belum dapat menentukan dukungan politik yang harus berkoalisi jadi satu perahu partai pengusung untuk mewujudkan niatnya.

"Belum bisa kita tentukan soal koalisi. Karena sangat dinamis. Kita tunggu saja nantinya sesuai mekanisme partai,"tutup Marwan.(Frc/470*)

Thanks for reading Meski Niat Mencalon Kuat, Marwan Tunggu Respon Masyarakat Kuansing | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments