Hanura Jaring Balon Bupati Kuansing | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Hanura Jaring Balon Bupati Kuansing

Bagi yang minat maju di Pilkada Kuansing Desember tahun ini, boleh mendaftar ke Partai Hanura DPC Kuansing. Penuhi semua persyaratannya yang disediakan oleh panitia melalui formulir pendaftaran.

FORUMRIAU.COM: Hal itu dibenarkan oleh Suhardiman Amby selaku Ketua Majelis Pakar DPD I Hanura Riau. Saat ini, kursi DPRD Hanura Kuansing ada 2 kursi di Parleman. Meski harus berkoalisi, pendaftaran calon tersebut harus dilakukan Hanura. Karena sesuai AD/ART Partai yang dibuat oleh Wiranto tersebut.

"Hanura sudah buka pandaftaran Balon Bupati Kuansing untuk Pilkada Desember 2015. Siapa yang berminat, silakan ikut mendaftar,"kata Suhardiman Amby selaku Ketua Majelis Pakar DPD I Hanura Riau.

Ketua DPC Kuansing Ijlis Hadi membenarkan pendaftaran tersebut sudah dimulai sejak Kamis kemarin. Pendaftaran dijadwalkan satu pekan sejak dibuka dan bisa diperpanjang sesuai panitia penjaringan.

"Pendaftaran sudah dibuka sejak kemarin. Siapa yang berminat silakan datang isi formulir di sekretariat DPC Hanura Kuansing,"tutupnya.(Frc/470*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: