Hanura Jaring Balon Bupati Kuansing

forumriau.com 27.3.15
forumriau.com
Jumat, 27 Maret 2015
Bagi yang minat maju di Pilkada Kuansing Desember tahun ini, boleh mendaftar ke Partai Hanura DPC Kuansing. Penuhi semua persyaratannya yang disediakan oleh panitia melalui formulir pendaftaran.

FORUMRIAU.COM: Hal itu dibenarkan oleh Suhardiman Amby selaku Ketua Majelis Pakar DPD I Hanura Riau. Saat ini, kursi DPRD Hanura Kuansing ada 2 kursi di Parleman. Meski harus berkoalisi, pendaftaran calon tersebut harus dilakukan Hanura. Karena sesuai AD/ART Partai yang dibuat oleh Wiranto tersebut.

"Hanura sudah buka pandaftaran Balon Bupati Kuansing untuk Pilkada Desember 2015. Siapa yang berminat, silakan ikut mendaftar,"kata Suhardiman Amby selaku Ketua Majelis Pakar DPD I Hanura Riau.

Ketua DPC Kuansing Ijlis Hadi membenarkan pendaftaran tersebut sudah dimulai sejak Kamis kemarin. Pendaftaran dijadwalkan satu pekan sejak dibuka dan bisa diperpanjang sesuai panitia penjaringan.

"Pendaftaran sudah dibuka sejak kemarin. Siapa yang berminat silakan datang isi formulir di sekretariat DPC Hanura Kuansing,"tutupnya.(Frc/470*)

Thanks for reading Hanura Jaring Balon Bupati Kuansing | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments