Dilantik Jadi Ketua DPD PDIP, Kordias Diminta Luwes

forumriau.com 20.3.15
forumriau.com
Jumat, 20 Maret 2015


Kordias Pasaribu akhirnya resmi dilantik beserta pengurus DPD PDIP Riau, Jumat 20/3/2015 di Pekanbaru. Kordias terpilih sesuai dengan keputusan DPP setelah Muswil di Batam pada 17/3/2015 silam.

"Kehadiran saya, kemenangan saya bukan malapetaka bagi orang, kecuali dia buat malapetaka sendiri,"kata Kordias ke media.

FORUMRIAU.COM: Kordias resmi dilantik jadi Ketua DPD PDIP Provinsi Riau periode 2015-2020 ini mengakui, dirinya kader termuda menjadi Ketua DPD PDIP se Indonesia. Pria kelahiran 1 Mei 1977 silam ini dilantik oleh pengurus DPP PDIP Effendi Simbolon.

Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sebagai tamu undangan pelantikan tersebut bahkan salam Merdeka dalam kesempatan sambutannya. Ia mengatakan, pemerintah sebagai mitra organisasi, termasuk partai mengucapkan selamat atas kepengurusan baru DPD PDIP Riau yang baru dilantik.

"PDIP di Riau telah menunjukkan kemajuannya. PDIP mitra potensi pemerintah yang strategis,"kata Andi Rachman.

Effendi Simbolon katakan, PDIP sangat memegang azaz musyawarah mufakat. Semua keputusan didapat dari cara demokrasi, musyawarah dan gotong royong.

"Kalau ada yang salah faham, itulah sebuah dinamika organisasi. Semua formatur kepengurusan telah disepakati seseuai DPP,"kata Effendi Simbolon.

"Untuk Kordias, anda harus lurus, luwes, lentur jangan kaku. Karena kader partai ini relawan dengan hati nurani,"pesan Effendi.(Frc/470)***

Thanks for reading Dilantik Jadi Ketua DPD PDIP, Kordias Diminta Luwes | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments