Teror Pembacokan Hermansyah Terekam CCTV

forumriau.com 10.7.17
forumriau.com
Senin, 10 Juli 2017


Teror pembacokan terhadap Hermansyah terekan oleh CCTV yang berada di jalan tol Jagorawi. Keberadaan CCTV itu memang salah satu upaya layanan PT Jasa Marga untuk pengguna jalan tol. Kini rekaman teror pembacokan Hermansyah telah diserahkan ke polisi.

FORUMRIAU.COM -- Demikian disampaikan oleh  Direktur Utama PT Jasa Marga, Desi Arryani di Green Terrace, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), seperti yang dikutip oleh detikcom, Senin (10/7/2017).

"CCTV sih komplit. Kalau nggak lengkap nggak mungkin secepat itu kita tangani," ungkap, Desi Arryani di Green Terrace.

"CCTV-nya sudah diminta polisi?" tanya wartawan ke Desi Arryani.

"Iya Sudah tertangani ya," jawab Desi.

Keberadaan CCTV di sepanjang ruas Tol Jagorawi itu sangat membantu memantau jika ada peristiwa-peristiwa yang terjadi di ruas tol tersebut. 

Menurut Desi, CCTV itu kini sudah berada di pihak kepolisian untuk membantu proses penyelidikan.

"Justru karena ada alat-alat itu (CCTV) kita bisa jadi cepat menyelamatkan," ujarnya.

Sebelumnya, polisi masih menyelidiki kasus pembacokan seorang ahli IT bernama Hermansyah di ruas Tol Jagorawi. Polisi akan mencari saksi-saksi dan mengecek CCTV untuk mengungkap pelaku pembacokan tersebut.

"Mengecek CCTV. Kan (penyelidikan) tidak semudah yang kita bayangkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi detikcom, Minggu (9/7).


Akibat kejadian itu, Hermansyah mengalami luka di bagian pergelangan tangan, kepala dan leher. Saat ini korban masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat setelah sebelumnya dirawat di RS Hermina, Depok, Jawa Barat.(*)
Perlu dilihat : Detik - detik Donald Bali Diciduk Polisi

Thanks for reading Teror Pembacokan Hermansyah Terekam CCTV | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments