Kenalkan, Tukang Kentut Profesional Dari Perancis | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Kenalkan, Tukang Kentut Profesional Dari Perancis



Profesi pria ini jadi langka karena belum ada yang bisa sepertinya. Ia dikenal dengan Tukang Kentut Profesional di negara Perancis.

Pria bernama Paul Oldfiel ini mulai dikenal ketika ia ikut ajang adu bakat France Got Tallent. Sejak itu, Paul Oldfiel malah diundang banyak stasiun Tv untuk mengisi acara.

Berbeda dengan kebanyakan orang yang baru bisa kentut andai perutnya sudah memproduksi gas, Paul bisa membuat dirinya kentut dengan mudah tanpa mengenal waktu.

Gara-gara kemampuan uniknya ini, ia bahkan akhirnya bekerja sebagai tukang kentut profesional. Kok bisa?

Pria yang kini berusia 54 tahun ini mengaku menemukan kemampuan uniknya ini secara tidak sengaja saat usianya 15 tahun. Saat itu, Paul sedang berlatih yoga dan kemudian menemukan cara menangkap udara lewat anusnya.

Setelahnya, ia pun belajar untuk menahan udara tersebut sehingga bisa ia keluarkan kapanpun ia inginkan. Keesokan harinya, ia memamerkan kemampuannya ini di depan teman-temannya dengan cara kentut sebanyak 20 kali selama 5 menit. Tak disangka, kemampuannya ini membuatnya menjadi perbincangan banyak orang.

Tak cukup hanya dengan membuatnya kentut sesuka hati, Paul kemudian mempelajari cara agar kentutnya bisa memiliki nada layaknya lagu. Dengan melakukan hal ini, mereka yang menonton Paul kentut pun tidak akan jijik dan akhirnya terkagum-kagum.

Sejak tahun 1991, Paul pun akhirnya benar-benar tampil sebagai seorang flatulist, tukang kentut profesional. Ia bahkan rela kemudian meninggalkan pekerjaan utamanya sebagai seorang masinis demi menekuni profesi yang sangat tidak lazim ini.

Saat diminta untuk melakukan penampilan kentutnya, Paul biasanya memakai kostum layaknya superhero dengan warna ungu dan hijau. Ia sendiri mengaku mendapatkan bayaran yang bagus untuk setiap penampilannya.

Paul sendiri kini memiliki situsnya sendiri yang cukup sering dikunjungi banyak orang bernama mrmethane.com. Di dalam situsnya ini, kita bisa menemukan video layaknya saat Paul bisa menyanyikan lagu Happy Birthday dengan kentutnya atau lagu-lagu lainnya.

Bahkan, Paul dikabarkan sudah memiliki album yang berisi lagu yang dinyanyikan dengan kentutnya!(drsc)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: