Misteri Temuan Gunung Bawah Laut Papua Ditutup-tutupi | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Misteri Temuan Gunung Bawah Laut Papua Ditutup-tutupi

Pulau Irian Jaya atau Papua bukan kaya Emas di daerah bukit dan gunungnya saja. Dataran rendahnya terlebih daerah aliran sungainya hingga tepian pantai juga didapat kekayaan alam yang melimpah. Dunia mengakui tambang emas terbesar dunia di urutan pertama adalah Papua.

FORUMRIAU.COM - Baru-baru ini ditemukan gugusan gunung setinggi 1.860 meter, lebarnya 2.700 meter dengan panjang 110 kilo meter. Misterinya, gunung ini berada di bawah laut dan hanya terpaut 65 km bagian Utara dari kota Jayapura.

Gunung bawah laut yang diduga kuat adalah bongkahan emas raksasa ini awalnya ditemukan oleh seorang netizen melalui google earth. Rekaman hasil penelusurannya dipublikasikan ke media sosial youtube.

Setelah jadi viral di media sosial, google earth akhirnya tidak menampilkan gugusan ini lagi jika ditelusuri sekarang. Beruntung, tayangan rekaman temuan gunung misteri bawah laut Papua ini masih diperbolehkan tayang di youtube seperti berikut.

(*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: