Karena Status Jenggot dan Bakar, Pria Ini Diamankan Polisi

forumriau.com 2.4.17
forumriau.com
Minggu, 02 April 2017
Karena membuat status di akun media sosialnya bermuatan provokasi dan akan menui konflik lebih luas, seorang pria akhirnya diamankan polisi. Pria ini diamankan polisi setelah laporan masyarakat dan patroli cyber dilakukan Polres Pangkalpinang.

FORUMRIAU.COM : Satuan Intelkam Polres Pangkalpinang melakukan gerak cepat dalam mengatasi potensi konflik di media sosial yang dilakukan oleh oknum masyarakat di wilayah hukumnya, Sabtu (1/4/2017) sore.

Pasalnya, postingan yang dilakukan oleh oknum yang bekerja di wilayah Pangkalpinang ini diduga mengandung unsur provokatif dan dapat membuat kegaduhan yang menimbulkan potensi konflik.

"‎Hasil patroli cyber kami menemukan hal ini, untuk mengambil langkah cepat dalam mengantisipasi dan deteksi dini maka kami lakukan penyelidikan mendalam," kata Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, AKP M. Adi Putra mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, dikutip bangka.tribunewscom.

Akhirnya, kepolisian menemukan oknum masyarakat yang memiliki akun postingan yang telah membuat resah kalangan masyarakat.

"Hal ini guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kami tetap kondusif," tegasnya.

Dari hasil interogasi kepada yang bersangkutan bahwa dirinya mengakui benar memiliki akun tersebut dan melakukan postingan itu.

"Dia mengaku tidak bermaksud membuat gaduh dalam masyarakat, yang bersangkutan sangat menyesal dan memohon maaf atas kekhilafan itu serta berjanji tidak akan mengulanginya lagi," jelas Adi.(*)

Thanks for reading Karena Status Jenggot dan Bakar, Pria Ini Diamankan Polisi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments