Kader PKB Meninggal Dunia Dalam Tugas di Bandung | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Kader PKB Meninggal Dunia Dalam Tugas di Bandung

Kader Partai Kesatuan Bangsa (PKB) meninggal dunia dalam tugas kunjungan kerja di Badung, Jawa Barat, Rabu 12 April 2017. Kabar duka ini terutama menyelimuti anggota legislatif di DPRD Provinsi Riau. Kader PKB DPW Riau itu atas nama Rospian yang sejak menjabat 2014 silam duduk sebagai anggota Komisi C DPRD Riau.

FORUMRIAU.COM - Kabar duka itu awalnya disampaikan Markarius, rekan satu kunjungan kerjanya di DPRD Riau sama bertugas di Bandung, Jawa Barat. Rospian beserta anggota DPRD Riau lainnya dalam tugas Pansus Keolahragaan di kota Bandung tersebut.

Menurut Markarius Anwar yang dihubungi lewat telepohone mengatakan, Rospian diketahui meninggal dunia ketika rombongan Pansus mau bertolak ke Pekanbaru. Ketika dipanggil dalam kamar almarhum tidak menyahut. Setelah dipanggil ulang oleh staf dewan, almarhum Rospian tak kunjung menjawab.

"Kita ahkirnya memanggil petugas hotel untuk membuka pintunya. Saat pintu dibuka, beliau ditemukan dalam keadaan tertelungkup dan tidak menjawab lagi saat dibangunkan. Setelah diperiksa nadinya tidak ada denyut lagi,"ungkap Markarius.

Seperti diketahui, Rospian adalah anggota DPRD Riau daerah asal Kabupaten Meranti. Almarhum juga merupakan mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Meranti saat daerah ini baru mekar jadi kabupaten baru.

Berikut ini video detik-detik jenazah almarhum Rosfian sampai di DPRD Riau untuk prosesi penghormatan terakhir baginya.

(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: