Heboh, Foto Terbaru Ini Viral di Netizen Medsos

forumriau.com 9.3.17
forumriau.com
Kamis, 09 Maret 2017


Heboh, Foto Terbaru Ini Viral di Netizen Medsos 
Netizen kembali dihebohkan oleh foto terbaru yang disebar di media sosial (medsos) facebook. Meski tidak menyebutkan nama dan tempat kejadian, namun foto terbaru yang diunggah oleh sebuah akun facebook ini jadi viral di tengah netizen.

FORUMRIAU.COM: Dari penelusuran redaksi, sejak diunggah pada tanggal 7 Maret 2017, sedikitnya telah mendapat emoticon likers sebanyak lebih dari 2.000 like dan lebih 600 komentar untuk akun atas nama S.D (inisial-red) tersebut.

Umumnya komentar hanya berupa emoticon tertawa atau bermacam jenis gambar lucu lainnya berupa meme yang menghibur.

Disinyalir, status S.D yang mengupload foto tersebut jadi viral disebabkan oleh statusnya yang menyertai foto itu yang mengumumkan dengan kalimat berikut ini.

"Semoga Bapak Ini Segera Dipertemukan dengan Keluarganya, Dibawa kekampung untuk selamanya, Posisi Sekarang Sering Berada Disekitaran Monas, sering saya lihat Senyum-Senyum Sendiri,
ABAIKAN SAJA KALAU TAK PUNYA HATI...!!!
cepat Sembuh ya pak, Aamiin..."
Tulis S.D dengan melampirkan foto yang lebih mirip dengan wajah Presiden Joko Widodo tersebut. Walau S.D tidak menulis nama siapa pun, ternyata foto itu mendapat tanggapan dari banyak netizen hingga mulai viral di sejumlah grup media sosial.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi Kaplori Tito Karnavian maupun dari Divisi Bareskrim Polri terkait foto tersebut.(*)
Perlu dibaca: Mahfud Ungkap UU Untuk Copot Jokowi atau Ahok Dalam Kasusnya

Thanks for reading Heboh, Foto Terbaru Ini Viral di Netizen Medsos | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments