Desak Copot Kapolda Jabar Massa FPI Mulai Aksi Dari Masjid Al-Azhar | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Desak Copot Kapolda Jabar Massa FPI Mulai Aksi Dari Masjid Al-Azhar

Demo FPI menuntut Kapolri agar mengganti Kapolda Jawa Barat dimulai dari masjid Al Azhar. Massa FPI telah berdatangan dan melakukan sholat dluha sebelum aksi long march ke kantor Mabes Polri.

FORUMRIAU.COM:  Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh FPI pada Senin 16 Januari 2017 ini untuk mendesak Kapolri Jenderal Tito Karnavian segera mencopot Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan dari jabatannya.

Tuntutan itu imbas dari insiden penyerangan yang dilakukan oleh massa GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) terhadap anggota Front Pembela Islam (FPI) di Bandung, Kamis 12/1/2017 silam.

Akibat penyerangan itu, secara resmi FPI mengumumkan demo hari ini untuk mendesak Kapolri Tito melakukan penertiban di tubuh Polri.

"Bersihkan Polri dari preman" FPI membuat rilis di akun resmi Ormas islam pimpinan Habib Rizieq Syihab tersebut. FPI menegaskan mereka punya bukti foto dan video serta saksi yang menguatkan bahwa GMBI adalah binaan Kapolda Jawa Barat Anton Charliayan dan dapat instruksi mengerahkan massa GMBI pada Kamis 12/1/2017 tersebut.(*)
Perlu dibaca:

HEBOH: Beredar Video FPI Sebut NU, Muhammadiyah, Ormas dan Umat Islam Dalam Pidatonya

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: