VIDEO: AFF 2016 Indonesia vs Vietnam 2-2 Menuju Babak Final | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

VIDEO: AFF 2016 Indonesia vs Vietnam 2-2 Menuju Babak Final

Piala ASEAN Football Federation (AFF) 2016 babak Semi Final main tandang ke Vietnam dimenangkan oleh Indonesia. Tim Nasional dapat keberuntungan atas kelalaian penjaga gawang Vietnam dan aksi gol bunuh diri pemain belakang tim Vietnam.

FORUMRIAU.COM: Meski permainan lebih dikuasai oleh tim Vietnam, namun keberuntungan Timnas Indonesia unggul 1-0 di babak dua itu.

10 menit terakhir, Vietnam mengejar skor hingga gol 2 poin meski hanya dengan 10 pemain setelah penjaga gawangnya dapat kartu merah. Skor 2-1 ini bertahan sampai akhir babak ke dua. Dengan skor 2-1, point grup dalam semi final jadi imbang 3-3.

Sehingga, wasit harus memberlakukan perpanjangan waktu 2 X 15 menit. Dalam 15 menit perpanjangan waktu pertama, Timnas Indonesia sedikit menguasai permainan. Sehingga terjadi pelanggaran di kotak pinalti. Kesempatan ini menambah gol Indonesia menjadi 2-2 hingga akhir waktu.

Skor tersebut telah membawa pin kemenangan bagi Timnas Indonesia masuk dalam babak Final AFF Suzuki 2016. Berikut video resmi yang ditayangkan panitia AFF dalam laga tandang dengan kemenagan Timnas Indonesia menuju babak final.(*)
Perlu dibaca:

Surat Terbuka Untuk Bangsa: Ahok dan Hukum NKRI Apa Adanya atau Ada Apa-apanya?

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: