VIDEO: Detik-detik Neo Soho Terbakar Nyala Api Dari Bawah | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

VIDEO: Detik-detik Neo Soho Terbakar Nyala Api Dari Bawah

Area central park Neo Soho akses jalannya sempat ditutup saat kebakaran terjadi. Informasi awal didapat kebakaran terjadi di lantai 9 gedung Neo Soho, Rabu 9/11/2016 tersebut.

FORUMRIAU.COM: Belum ada laporan resmi kepolisian terkait korban akibat kebakaran tersebut.   Penyebab kebakaran Apartemen Neo Soho di Jl Letjen S. Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, masih diselidiki. Pihak pengelola apartemen memastikan tidak ada korban jiwa akibat kebakaran.

"Penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan," ujar Corporate Secretary PT Agung Podomoro Land Tbk, F. Justini Omas dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/11/2016) dini hari .

Sumber kebakaran berasal dari area apartemen Soho Podomoro City, gedung di atas Neo Soho Mall, yang masih dalam tahap konstruksi. Kebakaran diketahui terjadi pada sekitar pukul 20.30 WIB, Rabu (9/11) pada bangunan yang belum berpenghuni ini.

"Api menjalar ke sisi facade/luar gedung yang masih terbungkus plastik ACP, sehingga kencangnya angin mengakibatkan api cepat membesar di sisi luar gedung," terangnya.

Kondisi di dalam gedung, baik apartemen Soho Podomoro City yang masih kosong maupun Neo Soho Mall dipastikan tetap aman karena api tidak sampai masuk ke dalam gedung.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.30 WIB, Rabu (9/11) dibantu petugas pemadam kebakaran dan fasilitas pemadam gedung yang berfungsi dengan baik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Kami informasikan pula bahwa Central Park Mall dan Neo Soho Mall tetap buka dan beroperasi normal seperti biasa pada Kamis, 10 November 2016," kata Justini dikutip detikcom.

Video amatir yang merekam kejadian kebakaran mulai menyebar di media sosial. Berikut cuplikan kejadian kebakaran yang diunggah netizen di facebook.(*)





Perlu dibaca:

Pakai Uang Warga Pekanbaru, Inilah Harga Mobil Dari Firdaus MT Untuk Kajari

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: