Diperiksa Bareskrim, Habib: Ahok Harus Jadi Tersangka

forumriau.com 3.11.16
forumriau.com
Kamis, 03 November 2016
Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengingatkan Presiden Jokowi, agar tidak melindungi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dinilai telah melakukan tindak pidana penistaan agama.

FORUMRIAU.COM: "Jika presiden melindungi dan membela penista agama, berarti presiden melakukan pelanggaran konstitusi karena itu kedatangan saya ke mari untuk lebih memantapkan bahwa perkara itu harus segera Mabes Polri menggelar perkara bersama Kejaksaan agar hari ini juga," kata Habib Rizieq di Bareskrim, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016).

Lebih lanjut, Habib Rizieq meminta Polri segera menetapkan Ahok sebagai tersangka, selambat-lambatnya malam ini agar protes dari sejumlah umat Islam tidak membara.

"Malam ini juga bisa ditetapkan status Ahok sebagai tersangka sehingga esok bisa segera ditangkap," lanjutnya, dikutip okezonecom.

Habib Rizieq menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri sebagai saksi ahli agama. Dia tiba sekira pukul 13.10 WIB dengan pengawalan ketat dari Laskar FPI yang berpakaian serbaputih.(*)

Perlu dibaca:

Pakai Uang Warga Pekanbaru, Inilah Harga Mobil Dari Firdaus MT Untuk Kajari

Thanks for reading Diperiksa Bareskrim, Habib: Ahok Harus Jadi Tersangka | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments