Bagaimana Bisa Patah Penis Pria Ini Saat Berhubungan Intim?

forumriau.com 16.10.16
forumriau.com
Minggu, 16 Oktober 2016
Hubungan intim adalah hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Banyak orang yang bahkan menganggap hubungan intim sebagai salah satu cara menghilangkan stress yang sangat efektif.

Karena alasan inilah banyak orang yang ingin melakukan berbagai teknik atau gaya berhubungan intim yang baru demi mendapatkan sensasi kepuasan yang berbeda.

Hal yang sama dilakukan oleh seorang pria dari Vietnam. Sayangnya, alih-alih mendapatkan kepuasan seksual, penisnya justru patah saat berhubungan intim. Bagaimana hal mengerikan ini bisa terjadi?

Sang pria yang tidak disebutkan namanya namun diketahui berusia 59 tahun ini berasal dari kota Ho Chi Minh.

Ia mengaku jika ia dan sang istri ingin mencoba posisi seks yang berbeda dari biasanya. Sayangnya, karena tidak memperhatikan keamanan saat berhubungan intim, ia justru mendengar suara patah dari penisnya dan mengalami rasa sakit yang luar biasa pada organ vital. Alhasil, ia pun segera dilarikan ke rumah sakit.

Di rumah sakit, sang pria dirawat oleh dokter bernama Mai Ba Tien Dung. Beliau menyebutkan jika penis sang pria terlihat berwarna keunguan, sangat tidak normal jika dibandingkan dengan warna penis biasanya, dan terlihat mengalami kerusakan pada organ lainnya.

Dr. Mai menyebutkan kasus penis patah seperti ini sangat jarang terjadi dan rasio kemungkinannya hanyalah satu dibandingkan dengan seribu. Namun, sang pria ini sepertinya memang sedang tidak beruntung.

Dr. Mai berkata sang pria sepertinya ingin mencari sensasi berhubungan intim dengan memakai posisi tertentu yang dianggap bisa sangat menggairahkan.

Sayangnya, penisnya justru tidak kuat dan pada akhirnya patah. Beliau menyebutkan jika sejauh ini tim dokter dari rumah sakit sedang membantu mengatasi pembengkakan pada penis dan rusaknya persendian di area tersebut.

Andai tidak ditangani dengan cepat, dikhawatirkan penis sang pria bisa mengalami kecacatan, disfungsi ereksi, hingga bentuk penis yang membengkok.(drsc)

Thanks for reading Bagaimana Bisa Patah Penis Pria Ini Saat Berhubungan Intim? | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments