[NGAKAK]: Rizal Ramli: Ahok Raja Gokil Harus Kita Gusur Dari Jakarta | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

[NGAKAK]: Rizal Ramli: Ahok Raja Gokil Harus Kita Gusur Dari Jakarta

Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli menkritik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang menertibkan kawasan kumuh . Rizal yang mendapat dukungan sebagai cagub DKI itu menilai, langkah Ahok itu bukan langkah pemimpin yang baik dengan tak memberikan solusi.

Baginya, tidak ada kata-kata yang cocok lagi untuk menjabarkan pemikiran Ahok. Beberapa peserta diskusi kemudian sahut-sahutan mengusulkan sebutan untuk Ahok.

"Kalau kita normal cara pikirnya, mau jadi gubernur kok ngegusur? Nanti dulu kek. Tapi yang pemikirannya memang apa ya, bahasanya," ujar Rizal Ramli saat menghadiri acara diskusi dengan tema 'Jakarta Menggugat' di Gedung Joang 45, Jalan Menteng Raya, Kamis (15/9/2016).

"Kita sebut saja Ahok 'Raja Gokil'. Jadi cara-cara gokil ini, dia enggak peduli rakyat nangis-nangis digusur tentara dan polisi. Pengembang nyumbang supaya dia menang lagi," lanjutnya.

Rizal juga menyindir Ahok yang kerap memarahi warga Jakarta dan juga PNS DKI di muka umum. Menurut Rizal, hal itu telah membuat malu keluarga orang yang dimarahi.

"Kita lihat sering kali Ahok memarahi warga Jakarta. Padahal hidup mereka juga sudah susah. Kemudian PNS dimarahi di muka umum. Mukanya ditunjuk-tunjuk. Apa gak malu nanti keluarganya?" ucap Rizal.

Untuk itu Rizal Ramli mengajak seluruh masyarakat Jakarta untuk jangan memilih Ahok. Dengan demikian, Ahok akan kembali ke kampungnya dan tergusur dari Jakarta.

"Pilkada tahun depan jangan pilih Ahok. Tiap hari gubernur marahin rakyat, PNS kayak gitu. Itu gokil banget. Maka dari itu Pilkada tahun depan jangan pilih Ahok biar dia balik ke kampungnya. Ahok mesti digusur dari DKI," tuturnya.(*)

sumber:detikcom

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: