Soal Posisi Ketua DPRD Riau Septina 'No Coment' | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Soal Posisi Ketua DPRD Riau Septina 'No Coment'

Posisi Ketua DPRD Riau yang harus dari Partai Golkar masih kosong hingga kini. Sejatinya posisi itu adalah milik Fraksi Golkar sesuai dengan kuota suara perolehan Pileg 2014. Sejumlah nama telah diusung oleh DPD I Golkar ke DPP pada bulan Juni lalu.

FORUMRIAU.COM: Namun, nama tersebut masih jadi polemik untuk ditetapkan mengisi Ketua DPRD Riau. Tiga nama yang dikirim DPD I Golkar ke DPP untuk diusung itu atas nama Supriati, Erizal Muluk dan Masnur.

Sementara itu, pada akhir 2015 silam, nama Septina Primawati telah dikirm melalui faximail ke skretariat DPRD Riau. Namun, hingga saat ini nama Septina malah hilang dari kandidat baru yang diusung kembali oleh DPD I Golkar tersebut.

Menjawab hal ini, Septina belum berani menjawab atas keputusan DPD I Golkar tersebut.

"Saya no coment soal itu,"kata Septina kepada wartawan, Selasa 9/8/2016.

Bahkan didesak soal komunikasinya dengan DPP Golkar terkait perkembangan SK Pertama DPP menunjuknya sebagai Ketua DPRD Riau, Septina juga menolak.

"Sebaiknya tanyakan saja ke DPP, kalau saya tidak bisa menjawabnya,"kata Septina.

Untuk diketahui, Septina adalah Politisi Partai Golkar yang duduk di Komisi E DPRD Riau. Posisi Ketua DPRD Riau sampai saat ini masih kosong ditinggal oleh Suparman yang mencalon jadi Bupati Rohul di Pilkada 2015 silam. Sehingga, kader Golkar seperti Septina punya peluang mengisi posisi tersebut.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: