Ini Nama Korban Meninggal di Kebakaran Proyek Swiss Belhotel

forumriau.com 7.8.16
forumriau.com
Minggu, 07 Agustus 2016
Dua orang meninggal dalam kebakaran proyek hotel swiss belhotel, kawasan perkantoran Kirana Commercial Avenue (KCA), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Polisi berhasil mendapat indentitas dua korban. Korban jatuh saat menyelamtkan diri dalam kejadian. Dalam aksi menyelamatkan diri, dua orang ini jatuh karena tidak tahan turun dengan tali sling.

FORUMRIAU.COM: Dua orang yang meninggal itu adalah warga kabupaten Tangerang dan Batang. Dua Korban meninggal itu adalah:

1. Abdul Majid B Kamar, warga Kampung Margahayu RT 20/04 Kelurahan Gunungsari, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

2. Waryadi (62) warga Candi RT 04/01, Kelurahan Candi, Kecamatan Badar, Kabupaten Batang.

"Mereka evakuasi lewat tali, mungkin terperosot jadi lepas. Itu meninggal dua orang," ujar Kadis Damkar DKI Jakarta, Subejo, di lokasi kebakaran, Jl Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (7/8/2016) dikutip detikcom.

Subejo mengatakan, mereka dievakuasi lewat kabel sling karena kondisi pintu darurat sudah dikepung api. Kondisi api yang besar dan tingginya lokasi para pekerja membuat proses evakuasi harus dilakukan pakai kabel sling.

"Selain 2 orang, 3 orang mengalami luka-luka. Sisanya shock berat dan sedang menjalani perawatan intensif," ucapnya.

Selang satu sampai 2 jam, 8 orang lainnya berhasil diselamatkan lewat tangga darurat setelah petugas pemadam berhasil menjebol dinding gedung.

"Pintu darurat kebakaran dalam kondisi dilas susah dibuka. Tapi akhirnya bisa dibuka. Yang di lantai atas ada delapan, pekerja semua kita berhasil evakuasi," ucapnya.(*)

Thanks for reading Ini Nama Korban Meninggal di Kebakaran Proyek Swiss Belhotel | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments