Ini Kronologi Dua Mahasiswi Tenggelam di Bengkalis | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ini Kronologi Dua Mahasiswi Tenggelam di Bengkalis

Dua orang mahasiswi Universitas Negeri Islam (UIN) Pekanbaru hanyut di perairan laut kabupaten Bengkalis, Riau. Mereka diseret ombak dan tenggelam saat mandi bersama rekan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di daerah tersebut.

FORUMRIAU.COM: Awalnya, sekitar pukul 11.00 WIB, mereka berenang di pantai. Mahasiswa bernama Tedi dan Sri Winarti berenang ke tengah, namun digulung ombak.

Melihat kejadian tersebut, lanjut Wicaksono, rekan-rekanya mencoba menolong. Saat itu Ayut bersama teman-teman berusaha menolong Sri dan Tedi. Namun saat itu hanya Tedi yang bisa diselamatkan.

Ayut yang berusaha menolong juga ikut terbawa ombak. Para rekannya tidak bisa menyelamatkan Ayut. Akhirnya Ayut dan Sri hilang ditelan gelombang.

"Rekanya meminta bantuan nelayan untuk mencari Sri dan Ayut. Sekitar 30 menit Sri temukan dan masih bernafas. Namun saat dibawa ke Puskesmas, Sri menghembuskan nafas terakhirnya," kata Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, Selasa (9/8/2016) dikutip detikcom.

Kedua korban mahasiswi itu adalah, Sri Winarti asal Kabupaten Rohil dan(20) dan Ayut Rampuko (19) asal Kabupaten Pelalawan, Riau.

"Pencarian masih dilanjutkan bersama tim Polair, TNI AL dan Syabandar. Sekitar pukul 13.00 WIB, korban atas nama Ayut ditemukan namun kondisinya sudah meningal dunia," tutup Wicaksono.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: