Nasdem Desak Proses SK PAW Fikri Wahyudi di DPRD Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Nasdem Desak Proses SK PAW Fikri Wahyudi di DPRD Pekanbaru

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru Zulfan Hafiz mengatakan, peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) No 22, tahun 2010 sesuai posesnya PAW telah disampaikan melalui Pimpinan DPRD.

FORUMRIAU.COM: Penyampaian pemberhentian anggota dewan juga diberitahukan melalui Gubernur dan Walikota. Namun kenyataannya sampai kini belum ada agenda pembahasan di rapat pimpinan dewan, DPRD Pekanbaru.

"Tapi kenapa semenjak SK diserahkan, belum dibahas di pimpinan dewan. Saya belum mengetahui kenapa pimpinan dewan belum memproses dan membahas usulan pemecetan Fikri Wahydui Hamdani. Kita sudah mengikuti prosedur untuk mengusulkan SK pemecetan itu,"kata Zulfan Hafiz, kepada forumriau.com melalui telepon seluler, Sabtu (11/6/2016).

Zulfan mengaku, belum  mendapatkan pemberitahuan dari pimpinan dewan  soal pembahasan SK pemecetan Fikri Wahyudi Hamdani.

"Kita belum dapat kepastian pimpinan dewan kapan SK pemecetan tersebut dibahasnya. Kita menunggu kepastiam dari pimpinan dewan,"terang Zulfan.(Anhar)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: