Kampanye Bersama I.L.C Untuk Pilkada Anda Jaminan Uang Kembali | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Kampanye Bersama I.L.C Untuk Pilkada Anda Jaminan Uang Kembali

Bagaimana Caranya Kampanye Anda Efektif, Efisien Bersama Tim I.L.C Dengan Jaminan Uang Kembali?

Terbukti Anti Rugi..!!! 
Sistim Kontrak Simbiosis Mutualisme      
JAMINAN Uang Anda Kembali..!!!        
(kontrak resmi secara hukum)


Rahasia Sukses Personal Branding Garansi Uang Kembali Akhirnya Ditemukan...

Musim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dilakukan pada 15 Februari 2017. Bagi anda bakal calon yang akan jadi calon, disadari akan punya rencana meningkatkan popularitas, elektabilitas untuk peringkat survei dan peluang keterpilihan.

Seperti yang dipaparkan Susilo Bambang Yudhoyono, pentingnya popularitas beperan dalam meningkatkan peluang, tingkat keterpilihan, survei juga indikator jelas popularitas dan elektabilitas. SBY menyadari, peran media sosial dan online saat ini kian meningkat pengaruhnya. Sehingga, partai Demokrat sendiri dan partai lainnya giat melakukan kampanye secara online.

Partai politik semuanya mengutamakan hal tersebut. Presiden Joko Widodo, juga telah melakukan upaya peningkatan hal ini. Sebelumnya, Jokowi diakui juga punya tim ciber yang ramai membentuk opini meningkatkan elektabilitas, popuaritasnya sehingga peluang dan tingkat keterpilihannya lebih tinggi.
Tidak heran, Jokowi pada awal tahun 2016 berkunjung ke pemilik facebook dan pemilik google 

Mengapa? Karena media sosial dan internet saat ini telah ada lebih dari 50 persen digunakan di setiap daerah Indonesia. Dan efek internet media sosial ini sangat penting dalam kehidupan masyarakat. Karena seorang yang biasa menerima informasi dari media sosial dari Hand Phone-nya, akan berpotensi menjadi juru kampanye, penyampai infomrasi kebaikan anda kepada orang lain di lingkungannya.

Dan HEBAT-nya lagi, mereka tidak pernah anda kenal atau berjumpa dengan anda. Mereka sukarela akan membela anda, baik dalam debat sesama di media sosial (FB, BBM, WhatsApp, Twitter, Instagram) dan sejenisnya, maupun di lingkungan mereka, terutama keluarga, kerabat dan kenalannya.

Untuk itu kami hadir sebagai tim Indo Lovely Cyber (ILC) bersama anda. Tim ini kami buat dibawah naungan PT. Forum Riau Media Group. Anda tidak dirugikan dalam hal semua jenis kampaye media online dan media sosial di internet, kami buat sesuai UU dan aturan yang berlaku. Ingat, media resmi hanya dilindungi UU Pers.

Bagaimana Uang anda dikembalikan jika anda gagal atau berhasil sekalipun dalam pemilihan?

Syarat dan ketentuan:
Ketentuan
  1. Kami hanya menerima satu pasangan calon untuk setiap daerah.
  2. Penawaran tertinggi adalah pasangan pemenang dalam kontrak ini (jika ada lebih dari 1 penawaran dari daerah yang sama).
  3. Kontrak ini bersifat personal, murni bisnis, berkekuatan hukum, profesional dan kontennya sesuai dengan UU Pers dan Pemilihan. 
  4. Formatur iklan diatur tim profesional kami menyesuaikan isu politik lokal, membuat website khusus dan umum sesuai kearifan lokal dan nasional (tidak mutlak web forumriau.com).
  5. Penawaran kontrak terkecil Rp.250 juta dalam jangka waktu minimal 6  s/d 12 bulan sejak kontrak disepakati.
  6. Kontrak ini tidak menerima calon lain setelah menerima kontrak dari calon yang lebih dulu meneken kontrak.
  7. Kontrak ini bukan kesepakatan politik yang mengikat satu sama lainnya.
  8. Semua jenis format publikasi online pemberitaan yang kami buat sesuai kontrak adalah tanggung jawab redaksi dalam legalitas perusahaan pers PT.Forum Riau Media Group.
  9. Kami berhak meminta, mengedit serta mempublikasikan materi kampanye yang anda punya sesuai dengan aturan yang berlaku (demi keamanan calon dari aturan kampanye). 
  10. Dana kontrak ini bukan dari dana pemerintah, pihak ketiga atau pihak lainnya yang bertentangan dengan UU.
  11. I.L.C Tim PT.Forum Riau Media Group, tidak bertanggung jawab atas kontrak yang sama diluar kontrak ini yang mengatasnamakan perusahaan kami atau tim I.L.C.
  12. Segala sesuatu yang belum diatur dalam kesepakatan ini akan disempurnakan oleh kedua pihak dalam proses penandatanganan perjanjian.

Syarat pengguna kontrak

  1. Mengirimkan data diri berupa scanner salah satu identitas diri seperti KTP/SIM/Paspor ke email: mediaforumriau@gmail.com (ini syarat penting untuk kami memastikan bahwa anda memang bakal calon di daerah anda sebagai peserta Pilkada). 
  2. Dokumen pelengkap boleh ditambahkan berupa formulir pendaftaran penjaringan bakal calon anda di sebuah partai di daerah anda.
  3. Menyertakan nomor kontak HP (Diutamakan Telkomsel) yang aktif dan bisa dihubungi.
  4. Menyertakan nominal nilai kontrak yang akan anda rencanakan untuk iklan personal branding dalam program (kampanye) ini.
  5. Membaca surat elektronik yang kami kirim ke email anda setelah kami menerima Syarat yang anda ajukan. Surat email kami kirim jika anda memenuhi syarat.
  6. Semua keterangan bagaimana kami dapat mengembalikan uang anda setelah pelaksanaan Pilkada, akan diterangkan dalam email yang kami kirim nantinya.
Semua syarat dikirim ke email: mediaforumriau@gmail.com


Program ini didukung oleh facebook, twitter, google, instagram, bbm dan I.L.C Tim work kreatif PT.Forum Riau Media Grup. Hak Cipta Dilindungi UU. 

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: