Wah..KPK Tangkap Kader Partai Gerindra | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Wah..KPK Tangkap Kader Partai Gerindra

Gedung KPK kian sibuk dengan adanya penangkapan kader Partai Gerindra dari DPRD DKI Jakarta. Partai Prabowo Subianto ini menyusul dengan tegas bahwa kader mereka yang ditangkap KPK.

FORUMRIAU.COM:  Anggotanya DPRD DKI yang ditangkap oleh KPK pada Kamis (31/4) kemarin adalah anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI atas nama Mohamad Sanusi. Partai Gerindra membenarkan hal ini.

"Apa yang dilakukan Sanusi ini sendirian, ataukah ada anggota DPRD Komisi D yang lain yang terlibat? Biasanya korupsi ini tidak sendirian melainkan berjamaah. Ini harus jelas,"kata Ketua DPP Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa kepada detikcom, Jumat (1/4/2016).

Desmond mendapat informasi sejak malam tadi. Namun demikian, pihaknya memilih menunggu keterangan resmi dari KPK agar informasi ini lebih terang benderang.

"Menurut Pak Taufik (Mohamad Taufik Wakil Ketua DPRD DKI dari Gerindra) juga dia menyatakan dia belum paham. Dia juga mendapat kabar kantornya disegel. Lebih baik kita tunggu keterangan dari KPK saja,"kata Desmond.

Sanusi merupakan adik dari Taufik. Sebelumnya diberitakan, mobil sanusi juga telah diamankan oleh KPK. Mobil itu adalah Jaguar bernomor polisi B 123 RX. ***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: